Jumat 15 Jan 2021 15:39 WIB
...

Gallas Khawatir Posisi Lampard di Chelsea dalam Bahaya

Gallas menilai hasil yang lebih buruk akan membuat Lampard kehilangan pekerjaannya.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Chelsea Frank Lampard.
Foto: EPA-EFE/Richard Heathcote
Pelatih Chelsea Frank Lampard.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan bintang Chelsea William Gallas khawatir rekan setim lamanya, Frank Lampard, bermasalah di klub. Lampard adalah favorit penggemar sejak masanya sebagai pemain.

Sebagian besar penggemar Chelsea tidak ingin Lampard dipecat sebagai pelatih di tengah musim. Namun, serangkaian hasil buruk baru-baru ini membuat Chelsea merosot ke bawah klasemen Liga Primer Inggris. The Blues kian sulit bersaing dalam perebutan gelar juara liga.

Meskipun Chelsea masih bisa berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions, Gallas menilai hasil yang lebih buruk akan membuat Lampard kehilangan pekerjaannya.

"Saya sedikit kecewa karena saya pikir Chelsea bisa bersaing dengan Liverpool untuk memenangkan Liga Primer. Tapi setelah beberapa pertandingan terakhir saya kecewa karena Chelsea tidak menunjukkan karakter untuk menang melawan klub besar," kata Gallas kepada PlayOJO dikutip dari Tribal Football, Jumat (15/1).

Selain itu, Gallas juga kecewa karena menurutnya skuad Chelsea saat ini adalah salah satu yang terbaik dan sangat sulit untuk memahami apa yang sedang terjadi. Dia menilai, klub yang telah menghabiskan hampir 250 juta poundsterling untuk belanja pemain, artinya the Blues ingin memenangkan Liga Primer Inggris.

"Tapi saat ini posisi Chelsea sedang tidak bagus. Mereka tidak tampil baik melawan klub-klub besar. Tekanan ada pada Frank dan dia perlu menemukan solusi dengan sangat cepat," kata pria asal Prancis itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement