Jumat 15 Jan 2021 15:26 WIB

Real Madrid Kalah 1-2 dari Athletic Bilbao

..

Red: Mohamad Amin Madani

Karim Benzema dari Real Madrid (kiri) mengecoh kiper Athletic Bilbao, Unai Simon dan berhasil mencetak gol pada laga semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid dan Athletic Bilbao di stadion La Rosaleda, Malaga, Spanyol, Jumat (15/1) dini hari WIB. (FOTO : AP / Jose Breton)

Raul Garcia dari Athletic Bilbao, kiri, bertarung memperebutkan bola dengan Sergio Ramos dari Real Madrid selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid melawan Athletic Bilbao di stadion La Rosaleda di Malaga, Spanyol, Kamis, 14 Januari 2021. Garcia mencetak gol dua kali dalam kemenangan 2-1 Athletic Bilbao dan tim akan bermain di final. (FOTO : AP / Jose Breton)

Iker Muniain dari Athletic Bilbao, kiri, bersaing memperebutkan bola dengan pemain Real Madrid Lucas Vazquez pada pertandingan semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid melawan Athletic Bilbao di stadion La Rosaleda di Malaga, Spanyol, Kamis, 14 Januari 2021. Athletic Bilbao menang 2-1 dan akan memainkan final. (FOTO : AP / Jose Breton)

Inigo Martinez dari Athletic Bilbao, kanan, merayakan dengan rekan setimnya Inigo Lekue di akhir pertandingan sepak bola semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid dan Athletic Bilbao di stadion La Rosaleda di Malaga, Spanyol, Kamis, 14 Januari 2021. Athletic Bilbao menang 2-1 dan akan memainkan final. (FOTO : AP / Jose Breton)

Sergio Ramos dari Real Madrid, kiri atas, melakukan sundulan dengan Mikel Balenziaga dari Athletic Bilbao selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid dan Athletic Bilbao di stadion La Rosaleda di Malaga, Spanyol, Kamis, 14 Januari 2021. Atletik Bilbao menang 2-1 dan akan memainkan final. (FOTO : AP Photo/Jose Breton)

Isyarat Sergio Ramos dari Real Madrid selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid melawan Athletic Bilbao di stadion La Rosaleda di Malaga, Spanyol, Kamis, 14 Januari 2021. Athletic Bilbao menang 2-1 dan akan bermain di final. (FOTO : AP / Jose Breton)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Los Blancos kalah tipis dari Athletic Bilbao 1-2 pada laga semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid dan Athletic Bilbao di stadion La Rosaleda, Malaga, Spanyol, Jumat (15/1) dini hari WIB.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement