Jumat 15 Jan 2021 15:22 WIB

Diberhentikan dari The Flash, Ray Fisher Angkat Bicara

Ray Fisher tak akan tampil sebagai Cyborg di film The Flash.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor pemeran Cyborg di film The Flash, Ray Fisher.
Foto: EPA
Aktor pemeran Cyborg di film The Flash, Ray Fisher.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Ray Fisher menulis sebuah cicitan panjang kepada para penggemar untuk mengonfirmasikan bahwa karakternya, Cyborg, sebenarnya sudah ada di naskah film The Flash. Namun, ia diberhentikan setelah berkonflik dengan petinggi DC Comics.

Musim panas lalu, Fisher ditawari kesempatan untuk mengulangi perannya sebagai cameo di The Flash. Akan tetapi, sejak itu ia cekcok dengan eksekutif studio Warner Bros yang mengembangkan film DC Comics.

Baca Juga

Perselisihan terjadi lantaran Fisher menuduh sutradara Joss Whedon melakukan pelanggaran di set Justice League pada 2017 dengan perilakunya yang kasar, kejam, tidak profesional, dan tidak dapata diterima. Fisher tak memberi keterangan lebih rinci tentang bentuk perlakuan yang dimaksud.

Wheldon mengarahkan film tersebut setelah Zack Snyder mundur karena masalah keluarga. Investigasi internal telah diluncurkan, tetapi Fisher menolak untuk bekerja sama. Bulan lalu, tepatnya 20 Desember 2020, Fisher mengecam Presiden DC Films, Walter Hamada.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement