Jumat 15 Jan 2021 14:28 WIB

Solskjaer: Fan tak Salah Mimpi MU Bisa Juara Liga Inggris

Solskjaer sempat diragukan bisa membawa MU meraih gelar juara liga musim ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: AP/Clive Brunskil/POOL GETTY
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menyatakan, fan MU tidak salah bermimpi tim kesayangannya memenangkan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Pelatih asal Norwegia itu memberikan harapan untuk fan saat kembali ke Old Trafford sebagai pelatih.

Solskjaer sempat diragukan bisa membawa MU meraih gelar yang belum didapat lagi sejak 2013. Solskjaer memaklumi pandangan tersebut. Ia bahkan mengaku, tiga bulan lalu masih 'takut' untuk bermimpi kalau MU akan jadi pemuncak klasemen pada Januari 2021.

''Baik, Anda tahu kalau saya adalah seorang pemimpi. Jadi saya bermimpi memiliki pekerjaan ini juga, dan saya mendapatkannya sekarang,'' ujar Solskjaer dikutip dari Tribalfootball, Jumat (15/1).

MU memang masih belum dianggap layak untuk jadi pesaing menuju tangga juara Liga Primer Inggris awal musim ini, mengingat dominasi Liverpool dan Manchester City yang belum terbendung. Apalagi, MU sempat kesulitan masuk ke papan atas di awal musim, dengan berada di peringkat 15 sampai pekan kelima.

Akhir pekan nanti, United berkunjung ke Anfield, markas Liverpool, dengan modal kuat untuk tetap berada di atas angin. ''Tidak banyak yang percaya. Tapi Anda, diri Anda, butuh keyakinan,'' jelas Solskjaer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement