Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Solskjaer Sindir Status Juara Liverpool

Sabtu 16 Jan 2021 04:46 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Didi Purwadi

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyindir status juara Liverpool.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyindir status juara Liverpool.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Posisi MU masih berpotensi dijungkalkan oleh lima tim termasuk Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku senang dengan persaingan ketat yang terjadi pada Liga Primer Inggris musim ini. Solskjaer pun menyindir Liverpool yang musim lalu menjuarai Liga Inggris tanpa persaingan yang sangat ketat.

"Bagi saya, ini menarik. Sebagai suporter dan fan, ini lebih menarik saat ada lebih banyak tim (yang berpeluang juara), dibandingkan musim lalu saat hanya ada satu klub yang melaju," kata Solskjaer, seperti dikutip BBC, menyindir status Liverpool menjuarai Liga Inggris musim lalu.

Bertengger sementara di puncak klasemen dengan 36 poin, posisi MU masih berpotensi dijungkalkan oleh lima tim yang berada di bawahnya. Solskjaer menyebut, semua tim ingin mengambil kesempatan di Liga Inggris. Tim mana pun bisa mengalami penurunan maupun peningkatan performa yang menyebabkan posisi klasemen sangat dinamis musim ini.

Sindiran Solskjaer memanaskan suasana jelang pertemuan kedua tim pada Ahad (17/1) besok. Skuad Ole Gunnar Solskjaer akan bertandang ke markas Liverpool dalam laga pekan ke-18 Liga Primer Inggris. 

Sindiran Solskjaer sekaligus balasan atas komentar manager Liverpool, Juergen Klopp, yang sebelumnya menyindiri bahwa MU lebih banyak mendapat hadiah penalti ketimbang The Reds.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA