Jumat 15 Jan 2021 11:43 WIB

Senyum di Wajah Syekh Ali Jaber Sebelum Dimakamkan

Ustaz Yusuf Mansur mengatakan, Syekh Ali tersenyum sampai terlihat gigi sunggingnya.

Rep: Eva Rianti/ Red: Karta Raharja Ucu
Syekh Ali Jaber memberikan tausyiah pada acara Milad Yayasan Nuurun Nisaa di Cihanjuang, Kabupaten Bandung Barat.
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Syekh Ali Jaber memberikan tausyiah pada acara Milad Yayasan Nuurun Nisaa di Cihanjuang, Kabupaten Bandung Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pimpinan Pondok Pesantren Darul Quran Ustaz Yusuf Mansur mengaku sangat berduka atas wafatnya Syekh Ali Jaber, Kamis (14/1). Ia bahkan bersaksi, Syekh Ali Jaber sebelum dimakamkan tampak berwajah bersih dan terlihat tersenyum.

"Saya ngeliat langsung senyumnya Allahu Akbar sampai kelihatan gigi sungging, terang banget. Allah udah suciin," kata UYM usai memakamkan Syekh Ali di Pondok Pesantren Darul Quran, Tangerang, Kamis (14/1).

Baca Juga

UYM mengaku terpukul dengan wafatnya Syekh Ali Jaber. Karena, untuk melahirkan sosok seperti Syekh Ali butuh perjalanan yang panjang.

Dari keteladanan Syekh Ali Jaber, UYM berharap, ke depannya akan ada penerus almarhum dengan komitmen dakwah yang serupa. Bahkan, lebih baik.

"Semoga, ada Syekh Ali Syekh Ali yang baru," harapnya.

Almarhum Syekh Ali Jaber diketahui dimakamkan di lokasi pondok pesantren milik UYM. Pengamatan Republika, lokasi makam Syekh Ali Jaber berada di sisi pojok halaman masjid Ponpes Darul Quran. UYM menuturkan, dalam tujuh hari ke depan akan diadakan tahlilan dengan jamaah yang terbatas di pondok tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement