Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Ferguson: Marcus Rashford Layak Dapat Penghargaan FWA

Jumat 15 Jan 2021 10:20 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko

Marcus Rashford dari Manchester United merayakan setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester Utd dan Wolverhampton Wanderers di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Selasa, Desember. 29, 2020.

Foto:
Marcus Rashford, menyabet penghargaan tribute award dari FWA

Penghargaan buat Rashford pun kembali bertambah, kali ini dari FWA lewat penghargaan Tribute Award. Bahkan, dalam usia 23 tahun, Rashford menjadi sosok termuda yang pernah menerima penghargaan tersebut. Rashford berbagi tempat dengan Pele, Gary Lineker, George Best, hingga Jose Mourinho, yang pernah menerima penghargaan serupa.

Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, secara khusus memberikan selamat kepada Rashford atas pencapaian tersebut. Mengaku telah mengenal Rashford sejak masih tampil di tim junior United, Ferguson mengakui, Rashford merupakan pemain dengan kemampuan yang luar biasa. 

''Terlepas dari kehidupannya di pentas sepak bola, apa yang dilakukannya di luar lapangan benar-benar luar biasa. Bagaimana dia membantu orang lain benar-benar mengagumkan. Itu menjadi pencapaian sesungguhnya buat Rashford,'' kata Ferguson dalam video ucapan selamat untuk Rashford seperti dilansir One Football, Jumat (15/1).

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA