Jumat 15 Jan 2021 09:45 WIB

Valencia Bidik Gelandang Bertahan Arsenal

Valencia kontak Arsenal terkait peminjaman Lucas Torreira.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
  Pemain Arsenal Lucas Torreira (kiri)  berebut bola dengan pemain Manchester United Jesse Lindgard (kanan), pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London, Kamis (2/1) dini hari WIB.
Foto: AP/Matt Dunham
Pemain Arsenal Lucas Torreira (kiri) berebut bola dengan pemain Manchester United Jesse Lindgard (kanan), pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London, Kamis (2/1) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID,  VALENCIA -- Valencia dikabarkan telah melakukan kontak dengan Direktur Teknik Arsenal, Edu Gaspar, terkait kemungkinan peminjaman gelandang bertahan asal Uruguay, Lucas Torreira, hingga akhir musim ini. Los Che disebut-sebut siap memanfaatkan situasi kurang menyenangkan yang dialami Torreira di Atletico Madrid pada paruh pertama musim ini.

 Arsenal sepakat meminjamkan mantan gelandang bertahan Sampdoria itu ke Atletico Madrid pada awal musim ini. Arsenal berharap Torreira bisa kembali menemukan kembali performa terbaiknya dengan tampil secara reguler bersama Los Rojiblancos.

Baca Juga

Namun, gelandang bertahan berusia 24 tahun itu justru jarang mendapatkan kesempatan merumput. Torreira tercatat baru tampil di 13 laga di semua ajang dan hanya mencatatkan 420 menit bermain.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement