Wednesday, 30 Ramadhan 1442 / 12 May 2021

Wednesday, 30 Ramadhan 1442 / 12 May 2021

Valencia Bidik Gelandang Bertahan Arsenal

Jumat 15 Jan 2021 09:45 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko

  Pemain Arsenal Lucas Torreira (kiri)  berebut bola dengan pemain Manchester United Jesse Lindgard (kanan), pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London, Kamis (2/1) dini hari WIB.

Pemain Arsenal Lucas Torreira (kiri) berebut bola dengan pemain Manchester United Jesse Lindgard (kanan), pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London, Kamis (2/1) dini hari WIB.

Foto: AP/Matt Dunham
Valencia kontak Arsenal terkait peminjaman Lucas Torreira.

REPUBLIKA.CO.ID,  VALENCIA -- Valencia dikabarkan telah melakukan kontak dengan Direktur Teknik Arsenal, Edu Gaspar, terkait kemungkinan peminjaman gelandang bertahan asal Uruguay, Lucas Torreira, hingga akhir musim ini. Los Che disebut-sebut siap memanfaatkan situasi kurang menyenangkan yang dialami Torreira di Atletico Madrid pada paruh pertama musim ini.

 Arsenal sepakat meminjamkan mantan gelandang bertahan Sampdoria itu ke Atletico Madrid pada awal musim ini. Arsenal berharap Torreira bisa kembali menemukan kembali performa terbaiknya dengan tampil secara reguler bersama Los Rojiblancos.

Namun, gelandang bertahan berusia 24 tahun itu justru jarang mendapatkan kesempatan merumput. Torreira tercatat baru tampil di 13 laga di semua ajang dan hanya mencatatkan 420 menit bermain.

Baca Juga

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA