Jumat 15 Jan 2021 08:28 WIB

BMH Yogyakarta Gelar Up-Grading Dai Tangguh

Upgrading diikuti Dai Tangguh  se-DIY dan Jawa Tengah.

BMH Yogyakarta menggelar up-grading Dai Tangguh se-DIY dan Jawa Tengah.
Foto: Dok BMH
BMH Yogyakarta menggelar up-grading Dai Tangguh se-DIY dan Jawa Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Laznas BMH Yogyakarta mengadakan up-grading Dai Tangguh, Rabu, (13/1). Acara yang dilaksanakan di Aula Yayasan As-Sakinah Yogyakarta ini diikuti oleh 57 Dai Tangguh yang berada di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Tengah bagian Selatan dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan. 

Hadir sebagai narasumber yaitu Ustadz Muhammad Syakir Syafi’i, selaku pengurus Dewan Pengurus Pusat Hidayatullah dan Ustadz Fathurrahman dari Dewan Murabbi Hidayatullah.

“Para peserta adalah Dai Tangguh BMH Yogyakarta yang tersebar di wilayah DIY dan Jawa Tengah bagian selatan,” ungkap Syai’in Kodir selaku Kadiv Program BMH Yogyakarta melalui rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis  (14/1). 

“Mereka bertugas mengemban amanah dakwah di daerah, mulai dari bagian barat yaitu Cilacap sampai wilayah timur yaitu Wonogiri dan Sragen. Alhamdulillah, hampir setiap kabupaten ada Dai Tangguhnya,” imbuhnya.

Up-grading Dai Tangguh ini dirasakan benar manfaatnya oleh para peserta. Salah satunya  Ustadz Mahmud Thorif, dari Kabupaten Sleman Yogyakarta.

"Alhamdulillah sangat bersyukur menjadi bagian dari peserta pada up-grading dai kali ini. Acara ini sangat bermanfaat dalam rangka melatih kapasitas para dai, sehingga dakwah bisa lebih arif, luwes dan mencerahkan,” ucapnya di sela-sela acara berlangsung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement