Jumat 15 Jan 2021 07:41 WIB

Praveen/Melati Fokus Hadapi Pasangan Denmark

Praveen/Melati akan berhadapan dengan pasangan asal Denmark Christiansen/Boje

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Melati Daeva Oktavianti (kanan) dan rekannya Praveen Jordan.
Foto: Antara/Humas PBSI
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Melati Daeva Oktavianti (kanan) dan rekannya Praveen Jordan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan babak perempat final Yonex Thailand Open 2021, Jumat (15/1).

Pada laga yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, juara All England 2020 itu, Praveen/Melati akan berhadapan dengan pasangan asal Denmark Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Baca Juga

Di atas kertas, Praveen/Melati memang lebih unggul karena saat ini mereka menduduki peringkat keempat dunia, sedangkan Christiansen/Boje berada di rangking ke-28 dunia.

Meski demikian, Praveen/Melati tidak ingin menganggap enteng lawannya itu. Pasalnya, pada babak kedua Thailand Open, Kamis, Christiansen/Boje menyingkirkan pasangan unggulan ketujuh asal Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith dengan skor 21-18, 21-18.

“Untuk besok, kami harus lebih siap lagi karena akan melawan pasangan Denmark yang kualitasnya bagus. Tadi mereka mengalahkan unggulan ketujuh. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik,” kata Praveen dikutip dari laman PBSI.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement