Kamis 14 Jan 2021 22:23 WIB

Koeman Masih Bertekad Rekrut Wijnaldum dari Liverpool

Koeman ingin memanfaatkan kontrak kerja Wijnaldum

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Barcelona Ronald Koeman
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Pelatih Barcelona Ronald Koeman

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Barcelona, Ronald Koeman masih bertekad klubnya dapat merekrut gelandang Liverpool, Gini Wijnaldum di bursa transfer musim panas tahun ini.

Juru taktik asal Belanda itu ingin mantan anak asuhnya di timnas skuat Oranje. Ia berharap presiden klub Barcelona yang baru akan mewujudkan keinginannya.

Dalam laporan El Mundo yang dikutip Tribal Football, Kamis (14/1), Koeman ingin memanfaatkan kontrak kerja Wijnaldum yang akan habis pada pertengahan tahun ini.

Meski belum ada diskusi resmi soal Wijnaldum, Koeman diklaim sudah memasukkan namanya ke daftar belanja pemain. Hal serupa juga dilakukan untuk pemain Olympique Lyon, Memphis Depay.

Dua pemain tersebut dinilai cocok dengan gaya strategi yang diramu oleh Koeman. Terlebih lagi, Depay juga akan segera mengakhiri masa kontraknya di Lyon.

Kendati demikian, Koeman masih harus membujuk direksi klub Barcelona agar mau memulai proses negosiasi. Hingga saat ini, belum ada manuver yang dilakukan El Barca terhadap harapan Koeman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement