Kamis 14 Jan 2021 22:11 WIB

Film Baru Song Joong-Ki Space Sweepers Rilis Poster

Film 'Space Sweepers' akan rilis di Netflix untuk 190 negara pada 5 Februari.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Song Joong-ki saat bermain dalam film Space Sweepers yang akan ditayangkan di Netflix.
Foto: Bidangil Pictures; Dexter Studios
Song Joong-ki saat bermain dalam film Space Sweepers yang akan ditayangkan di Netflix.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Film baru Space Sweepers menampilkan poster utamanya yang penuh warna. Berlatar pada 2092, Space Sweepers adalah blockbuster fiksi ilmiah yang dibintangi Song Joong-ki, Kim Tae-ri, Jin Sun-kyu, dan Yoo Hae-jin sebagai kru kapal pengumpul sampah antariksa bernama The Victory.

Ketika para “pemulung” ruang angkasa menemukan robot humanoid bernama Dorothy, yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal, mereka akhirnya terlibat dalam kesepakatan bisnis berbahaya. Film itu merilis poster utamanya, yang menggoda petualangan berbahaya menunggu keempat pahlawannya.

Baca Juga

Berbeda dengan pahlawan super yang glamor dan sangat halus yang melakukan perjalanan melalui luar angkasa dalam film-film Hollywood, keempat pemeran utama Space Sweepers memiliki tampilan yang agak kumuh. Meskipun dilengkapi dengan teknologi masa depan yang canggih, kru The Victory adalah sekelompok orang yang khawatir tentang biaya hidup sehari-hari saat mereka menjelajahi ruang angkasa untuk mencari sampah.

Dilansir Soompi pada Kamis (14/1), poster tersebut juga memuat tagline film. Kalimat tersebut berbunyi 'Pembersihan luar angkasa oleh orang-orang yang belum pernah Anda lihat atau dengar sebelumnya dimulai sekarang'.

Awalnya, film Space Sweepers dijadwalkan tayang di bioskop pada pada musim panas 2020. Namun setelah beberapa kali penundaan karena pandemi Covid-19, film tersebut akan tayang perdana di Netflix di 190 negara pada 5 Februari mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement