Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Film Baru Song Joong-Ki Space Sweepers Rilis Poster

Kamis 14 Jan 2021 22:11 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Song Joong-ki saat bermain dalam film Space Sweepers yang akan ditayangkan di Netflix.

Song Joong-ki saat bermain dalam film Space Sweepers yang akan ditayangkan di Netflix.

Foto: Bidangil Pictures; Dexter Studios
Film 'Space Sweepers' akan rilis di Netflix untuk 190 negara pada 5 Februari.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Film baru Space Sweepers menampilkan poster utamanya yang penuh warna. Berlatar pada 2092, Space Sweepers adalah blockbuster fiksi ilmiah yang dibintangi Song Joong-ki, Kim Tae-ri, Jin Sun-kyu, dan Yoo Hae-jin sebagai kru kapal pengumpul sampah antariksa bernama The Victory.

Ketika para “pemulung” ruang angkasa menemukan robot humanoid bernama Dorothy, yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal, mereka akhirnya terlibat dalam kesepakatan bisnis berbahaya. Film itu merilis poster utamanya, yang menggoda petualangan berbahaya menunggu keempat pahlawannya.

Berbeda dengan pahlawan super yang glamor dan sangat halus yang melakukan perjalanan melalui luar angkasa dalam film-film Hollywood, keempat pemeran utama Space Sweepers memiliki tampilan yang agak kumuh. Meskipun dilengkapi dengan teknologi masa depan yang canggih, kru The Victory adalah sekelompok orang yang khawatir tentang biaya hidup sehari-hari saat mereka menjelajahi ruang angkasa untuk mencari sampah.

Dilansir Soompi pada Kamis (14/1), poster tersebut juga memuat tagline film. Kalimat tersebut berbunyi 'Pembersihan luar angkasa oleh orang-orang yang belum pernah Anda lihat atau dengar sebelumnya dimulai sekarang'.

Awalnya, film Space Sweepers dijadwalkan tayang di bioskop pada pada musim panas 2020. Namun setelah beberapa kali penundaan karena pandemi Covid-19, film tersebut akan tayang perdana di Netflix di 190 negara pada 5 Februari mendatang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA