Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Benarkah 'The Walking Dead' akan Diangkat ke Layar Lebar?

Kamis 14 Jan 2021 20:52 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti

Serial televisi The Walking Dead.

Serial televisi The Walking Dead.

Foto: Youtube
Kemungkinan ini besar terjadi setelah adanya spin off serial

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --  Serial spin off baru "The Walking Dead" yang berpusat pada tokoh Carol (Melissa McBride) dan tokoh Daryl (Norman Reedus), memberikan harapan untuk hadirnya film The Walking Dead. Meskipun belum ada tanggal rilis yang diumumkan, stasiun televisi Amerika Serikat, AMC berkomitmen untuk membuat film trilogi yang menceritakan tentang tokoh utama Rick Grimes (Andrew Lincoln).

Seperti yang dilansir di laman Screen Rant, Kamis (14/1), telah dikonfirmasi seusai "The Walking Dead" berakhir dengan musim ke-11, Daryl dan Carol akan menerima serial mereka sendiri. Serial ini akan berkisah tentang mereka daripada semua orang di Alexandria. Keduanya akan meninggalkan komunitas dan memulai kehidupan sendiri.

Kemungkinan tersebut telah dibahas oleh Carol dan Daryl sendiri pada musim ke-10 sehingga tampaknya jalan cerita ini adalah cerita yang akan diambil untuk serial spin off. Namun, masih belum diketahui rencana jangka panjang dan tujuan dari kedua tokoh tersebut.

Ada kemungkinan, jalan cerita serial akan seputar misi menemukan Rick. Tidak ada karakter yang menyadari bahwa dia masih hidup di saat ini, tetapi The Walking Dead season 10 telah menciptakan dua cara berbeda bagi mereka untuk menemukan kebenaran.

Pertama, pada Judith (Cailey Fleming), yang tahu ayahnya masih hidup dan ada di luar sana. Dia sengaja tidak memberi tahu Daryl karena dia takut dia akan pergi.

Mungkin apapun yang terjadi dengan Persemakmuran pada musim 11 akan menyebabkan Judith berubah pikiran dan berterus terang tentang Rick. Jika tidak, Daryl dan Carol masih bisa diberi tahu tentang kelangsungan hidup Rick.

Rick, yang merupakan protagonis utama "The Walking Dead" selama beberapa tahun, sempat dikabarkan akan meninggalkan serial tersebut pada awal musim ke-9. Hal itu merupakan sebuah keputusan tak terduga, mengingat sang aktor ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya. Oleh karenanya, tokoh Rick dihapuskan dari pertunjukan melalui ledakan di jembatan.

Beberapa tokoh lainnya meyakini Rick tewas dalam ledakan itu. Namun, di akhir episode terakhirnya menunjukkan dia ditemukan oleh Jadis (Pollyanna McIntosh), yang memastikan dia diselamatkan oleh orang-orang di helikopter hitam misterius.

Di "The Walking Dead" musim 10, Michonne (Danai Gurira), mengetahui bahwa Rick masih hidup. Dia pun pergi untuk menemukannya sehingga membuka pintu baginya untuk bergabung dengannya di film.

Stasiun televisi AMC berbuat lebih banyak untuk meletakkan dasar-dasar bagi film tersebut melalui "Walking Dead: World Beyond". Itu adalah sebuah pertunjukan yang mengeksplorasi kelompok yang membawa Rick.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA