Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Cerita Bae Doona Bersahabat dengan Gong Yoo

Kamis 14 Jan 2021 20:38 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Bae Doona dan Gong Yoo saling memberi panggilan 'unik' dalam persahabatannya (Foto: Bae Doona)

Bae Doona dan Gong Yoo saling memberi panggilan 'unik' dalam persahabatannya (Foto: Bae Doona)

Foto: Wikipedia
Bae Doona dan Gong Yoo saling memberi panggilan 'unik' dalam persahabatannya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Artis Bae Doona muncul sebagai tamu dalam acara tvN “You Quiz on the Block” pada 13 Januari lalu. Dia membagikan informasi tentang pekerjaannya, serta persahabatannya dengan aktor Gong Yoo.

Saat ini, Bae Doona sedang mengerjakan proyek serial Netflix “The Sea of Silence” bersama Gong Yoo dan Lee Joon, yang diproduseri Jung Woo-sung. Sebelum datang ke acara “You Quiz on the Block,” dia meminta nasihat pada Gong Yoo.

“Saya mengatakan padanya bahwa saya gugup dengan kuis, dia mengatakan bahwa tak masalah jika saya melakukan kesalahan,” kata Bae Doona dilansir Soompi, Kamis (14/1).

Pemeran di serial Netflix “Kingdom” itu mengatakan bersahabat dengan Gong Yoo. Bahkan, dia memiliki panggilan akrab untuk aktor Train to Busan itu. Bae Doona mengatakan dirinya dan Gong Yoo memiliki panggilan 'wijen hitam' dan 'kue beras putih'.

“Gong Yoo sangat kecoklatan karena perannya di ‘The Sea of Silence,’ sementara saya terlihat sepucat penampilan saya biasanya,” ujar artis kelahiran 11 Oktober 1979 itu.

Bae Doona mengatakan proyek itu memang membawa perbedaan besar padanya. Bahkan, terlibat dalam satu drama juga membawa perubahan pada Gong Yoo.

“Gong Yoo berkata bahwa kami seperti gula putih dan coklat. Tapi, rasanya terlalu manis, jadi kami memilih 'wijen hitam' dan 'kue beras putih',” kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA