Kamis 14 Jan 2021 20:20 WIB

Gojek Tambah Fitur Baru di 2021

Sejumlah fitur baru bisa dimanfaatkan pengguna Gojek tahun ini.

Sejumlah fitur baru bisa dimanfaatkan pengguna Gojek tahun ini (Foto: ilustrasi)
Foto: gojek.com
Sejumlah fitur baru bisa dimanfaatkan pengguna Gojek tahun ini (Foto: ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di awal 2021, Gojek akan memperkenalkan inovasi terbaru berupa fitur untuk menjadwalkan pesanan layanan transportasi. Kemudian, juga fitur lain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna seperti kebutuhan bisnis atau yang lainnya.

"Untuk melengkapi komitmen Gojek dalam meluncurkan ragam inovasi di 2021, kami pun siap untuk berkolaborasi dengan pihak-pihak pemangku kepentingan serta mengikuti ragam kebijakan yang ditetapkan oleh pemerintah selama bertujuan untuk kebaikan kita bersama," kata Chief Transport Officer Gojek Group Raditya Wibowo, dalam jumpa pers virtual, Kamis (14/1).

Baca Juga

Gojek akan meluncurkan fitur GoCorp, yang merupakan layanan untuk mendukung perjalanan bisnis nyaman dengan biaya yang rasional bagi para pelaku korporasi. Kemudian, program GoGreener untuk menjalankan kegiatan operasional perusahaan yang berkelanjutan dan ramah lingkungan. Beberapa inisiatif yang telah dijalankan di 2020 dan akan diperluas di 2021, di antaranya uji coba kendaraan listrik, carbon offset, serta uji emisi kendaraan bermotor.

Ada pula fitur GoTransit untuk merencanakan perjalanan hingga mengambil keputusan secara sistematis mengenai moda transportasi yang akan dipilih pelanggan. GoTransit memungkinkan pengguna untuk memantau perjalanan melalui rekomendasi rute terintegrasi hingga memilih rute perjalanan paling efisien.

"Harapan kami, inovasi dan inisiatif yang secara konsisten dihadirkan oleh Gojek dapat menciptakan layanan transportasi online yang lebih tangguh dan terus menjadi andalan masyarakat di tahun 2021," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement