Kamis 14 Jan 2021 20:16 WIB

Manchester City Merangsek ke Posisi Tiga Klasemen

.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Yogi Ardhi

John Stones (kiri) berebut bola dengan Percy Tau (kanan) pada laga Liga Primer Inggris antara Manchester City dengan Brighton Hove Albion di Manchester, Inggris, Kamis (14/1). (FOTO : EPA EFE/ Laurence Griffiths / POOL)

John Stones (kanan) mengadang Neal Maupay (tengah) pada laga Liga Primer Inggris antara Manchester City dengan Brighton Hove Albion di Manchester, Inggris, Kamis (14/1) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/Clive Brunskill / POOL )

Bernardo Silva (kanan) melepas tendangan pada laga Liga Primer Inggris antara Manchester City dengan Brighton Hove Albion di Manchester, Inggris, Kamis (14/1) di (FOTO : EPA-EFE/Martin Rickett / POOL)

Kevin De Bruyne (kanan) ditempel ketat Davy Proepper (kiri) pada laga Liga Primer Inggris antara Manchester City dengan Brighton Hove Albion di Manchester, Inggris, Kamis (14/1). (FOTO : GETTY POOL)

Selebrasi pemain Manchester City, Phil Foden saat mencetak gol ke gawang Brighton & Hove Albion pada laga Liga Primer Inggris antara Manchester City dengan Brighton Hove Albion di Manchester, Inggris, Kamis (14/1). (FOTO : EPA-EFE/Clive Brunskill )

Seleberasi para pemain Manchester City usai Phil Foden mencetak gol ke gawang Brighton & Hove Albion pada laga Liga Primer Inggris antara Manchester City dengan Brighton Hove Albion di Manchester, Inggris, Kamis (14/1). (FOTO : EPA-EFE/Clive Brunskill )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City meraih kemenangan penting saat menjamu Brighton & Hove Albion pada lanjutan Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Kamis (14/1) dini hari WIB. The Citizen menang tipis 1-0 atas Brighton lewat gol Phil Foden pada menit ke-44.

Dengan raihan tiga poin, Manchester City naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan poin 32. Kevin de Bruyne cs masih menyimpan satu laga sehingga persaingan klasemen bakal semakin menarik.

sumber : Republika, EPA EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement