Jumat 15 Jan 2021 00:11 WIB

Aa Gym: Wajah Syekh Ali Jaber Bersih dan Tersenyum

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah wafat Syekh Ali Jaber

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Syekh Ali Jaber.
Syekh Ali Jaber.

VIVA – Kabar duka datang dari pendakwah Syekh Ali Jaber. Pagi ini, Kamis 14 Januari 2021 pukul 08.30 Syekh Ali Jaber meninggal dunia. 

Saat ini jenazah Syekh Ali Jaber diketahui telah diberangkatkan ke kediamannya di Kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Pendakwah Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym menyebut jenazah Syekh Ali yang ditemuinya di RS Yarsi Jakarta dalam posisi tersenyum

"Alhamdulillah beberapa saat yang lalu aa sudah berjumpa dengan almarhum. Alhamdulullah Aa jadi saksi beliau wajahnya bersih dan tersenyum," kata Aa Gym dalam live report yang tayang di Channel Youtube Wakaf Advanture, Kamis 14 Januari 2021.

Aa Gym juga bercerita dirinya hanya berselisih 1 hari dengan Syekh Ali Jaber setelah dinyatakan positif COVID-19 pada Desember lalu. Aa Gym juga berharap kondisi jenazah Syekh Ali Jaber yang tersenyum dan wajahnya yang bersih menjadi ciri-ciri seorang syuhada.

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement