Jumat 15 Jan 2021 03:42 WIB

Polisi Ungkap Tempat Raffi Ahmad Pesta di Rumah Ricardo Gelael

Kediaman Sean masuk dalam wilayah Polsek Mampang Prapatan, bukan Kebayoran Baru

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Raffi Ahmad.
Raffi Ahmad.

VIVA – Lokasi pesta yang diikuti oleh artis Raffi Ahmad dan beberapa publik figur lain yang viral di media sosial bukan kafe. Lokasinya adalah rumah dari ayah pembalap dan konglomerat, Muhammad Sean Ricardo Gelael.

"Itu bukan kafe, rumahnya Ricardo Gelael (ayah Sean Gelael)," kata Kapolsek Kebayoran Baru, Komisaris Polisi Supriyanto kepada wartawan, Kamis 14 Januari 2021.

Raffi jadi tamu dari acara ulang tahun. Meski acara bersifat privat, pihaknya tetap melarang adanya perayaan yang mengundang banyak orang. Pasalnya, saat ini Jakarta sedang menerapkan PPKM dan melarang adanya kerumunan. Rencananya, pemilik rumah akan dipanggil polisi.

Setelah didalami, kediaman Sean masuk dalam wilayah Polsek Mampang Prapatan, bukan Kebayoran Baru. Kapolsek Mampang Prapatan Komisaris Sujarwo menambahkan pihaknya akan memproses temuan dugaan pelanggaran protokol kesehatan di sana. Kata dia, acara di sana tidak berizin. Pihak penyelenggarapun tak menyerahkan surat pemberitahuan soal acara tersebut. Berikut keterangan polisi.

"Kami sekarang lagi telusuri ya, sedang tanya-tanya warga sekitar sini. Semua acara yang berpotensi terjadi penularan COVID-19, tetap tidak kami izinkan," ucap Sujarwo menambahkan.

Terkait dengan ramainya foto tersebut, Raffi Ahmad meminta maaf kepada masyarakat termasuk kepada Presiden Joko Widodo atas insiden yang terjadi semalam.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement