Jumat 15 Jan 2021 06:24 WIB

Karyawan Raffi Ahmad Serang Balik Sherina

Sherina Munaf sempat menjadi perbincangan lantaran menyinggung Raffi Ahmad

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Raffi Ahmad.
Raffi Ahmad.

VIVA – Artis Sherina Munaf sempat menjadi perbincangan lantaran menyinggung Raffi Ahmad yang keluyuran pasca disuntik vaksin COVID-19. Hal tersebut ternyata membuat orang terdekat Raffi meradang, salah satunya karyawan yang kerja di RANS Entertainment, Abrar.

Raffi Ahmad sempat menimbulkan kehebohan usai fotonya yang tengah keluyuran di tengah kerumunan pasca disuntik vaksin COVID-19. Banyak yang geram atas sikap tersebut, termasuk Sherina Munaf. Di laman twitternya, istri Baskara Mahendra itu mengingatkan bahwa sikap Raffi Ahmad seharusnya lebih bijak.

Nyatanya, para netizen pun geram dengan sikap Raffi yang dianggap teledor. Kini, Raffi Ahmad telah mengakui kesalahan dan menjelaskan bahwa itu sepenuhnya bentuk kecerobohannya. Namun, salah satu karyawan Raffi Ahmad di RANS Entertainment seolah tak merasa ada yang salah dengan hal yang dilakukan bosnya itu. Ia pun menuding balik Sherina Munaf.

Membenarkan sikap Raffi Ahmad

Abrar, salah satu karyawan di RANS Entertainment, menjelaskan bahwa tak ada yang salah dengan sikap suami Nagita Slavina itu. Menurut pria yang bekerja sebagai Creative Consultant itu, wajar jika ayah Rafathar itu membuka masker lantaran tengah menikmati makanan.

"Ya kalau lagi makan, kan ga pakai masker," tuturnya, dikutip dari Instagram Story miliknya. Klik halaman selanjutnya untuk membaca penuturan Abrar.

Membeberkan protokol kesehatan di rumah tempat pesta yang dihadiri Raffi

Menurutnya, pemilik rumah yang menjadi lokasi pesta yang dihadiri Raffi Ahmad, yakni pembalap Sean Gelael sangat ketat dalam menjalankan protokol kesehatan pada para karyawan.

Jadi 2 hari yg lalu saya dan tim kekantor anak temennya Aa (yang sedang dibicarakan itu) di kawasan melawai. Bener2 gaboleh masuk kalo ga ada bukti PCR. Bahkan, semua timnya harus swab test antigen setiap hari. Di kantornya ada berdus-dus swab antigen," terangnya.

"Itu kantornya...apalagi rumahnya??? yang masuk rumahnya sudah pasti orang yg sudah melalui berlapis-lapis pengawalan protokol kesehatan," sambung Abrar.

Sindir Sherina Munaf

Seraya mengunggah foto Sherina Munaf dan tangkapan layar tulisan Sherina di Twitter, Abrar memberi penegasan agar tak asal ucap di depan publik. Ia pun menyindir sikap Sherina yang seolah menggiring opini publik terhadap Raffi Ahmad.

"Halo @Sherinasinna kalau gatau apa2, gausah buat statement di publik. Tinggal chat lgsg aja ke a Raffi baru bisa tau gimana ceritanya ya.. Pintar2 membuat opini ya. Wanita yang pintar," sindirnya.

Masih terlihat geram dengan artis 30 tahun itu, Abrar mengatakan bahwa sikap orang yang pintar seharusnya lebih bijak. Lagi-lagi, Abrar menyinggung karakter Sherina Munaf. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya,

"Orang yang aslinya smart, pasti akan juga smart berbicara di publik. Kalau asal bicara, maka terbaca karakternya," ungkapnya lagi.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement