Kamis 14 Jan 2021 19:35 WIB

Darius Sinathrya Apresiasi Jokowi yang Paling Dulu Divaksin

Darius Sinathrya juga ingin mendapatkan vaksin Covid-19 jika sudah tersedia.

Pembawa acara sekaligus aktor Darius Sinathrya ingin divaksin Covid-19.
Foto: Republika/Gumanti Awaliyah
Pembawa acara sekaligus aktor Darius Sinathrya ingin divaksin Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presenter Darius Sinathrya ingin mendapat suntikan vaksin Covid-19 bila sudah ada kesempatannya. Ia bertekad untuk meminimalisasi risiko terjangkit virus corona.

"Kalau sudah ada, pasti mau divaksin, meminimalisir risiko kalau-jangan sampai tertular virus Covid-19 ini," kata Darius kepada Antara melalui pesan singkat, Rabu.

Mengomentari vaksinasi perdana pada Rabu (13/1), Darius mengapresiasi Presiden Joko Widodo untuk menjadi yang pertama divaksin. Selain presiden, sejumlah tokoh publik dan perwakilan masyarakat umum juga ikut divaksin, salah satunya selebritas Raffi Ahmad.

"Saya kira langkah yang baik sebagai seorang pemimpin mau untuk memberi contoh bahwa vaksin yang ada aman untuk digunakan, mengingat perbedaan persepsi di masyarakat soal Covid-19 dan vaksinnya masih sangat beragam," kata suami presenter Donna Agnesia ini.

Program vaksinasi Covid-19, menurut Darius, tetap membuatnya waspada seperti sebelumnya. Sebab, vaksin tidak serta merta membuat orang-orang jadi kebal terhadap virus.

"..dan tingkat efektivitas vaksin yang ada di Indonesia sekarang masih rendah walau sudah sesuai standar WHO, tapi efek sampingnya juga paling minimal.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement