Wednesday, 14 Jumadil Akhir 1442 / 27 January 2021

Wednesday, 14 Jumadil Akhir 1442 / 27 January 2021

Mandzukic Dikabarkan Segera Bergabung ke Milan

Kamis 14 Jan 2021 18:54 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Mario Mandzukic

Mario Mandzukic

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Setelah dari Juve ia pindah ke klub Qatar Al-Duhail.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Sejumlah laporan di Italia mengeklaim Milan menggelar pertemuan dengan agen Mario Mandzukic dalam 24 jam terakhir. Pertemuan itu diyakini membahas kepindahan Mandzukic secara gratis ke Milan. Sang striker memang sudah tidak asing lagi di Serie A, setelah sebelumnya bermain untuk Juventus dari 2015 sampai Januari 2020.

Setelah dari Juve ia pindah ke klub Qatar Al-Duhail, sebelum membatalkan kontraknya pada Juli 2020. Dikutip dari Football Italia, Kamis (14/1), Milan sudah bertemu dengan perwakilan Mandzukic. Pertemuan itu dikabarkan membuahkan hasil positif dan kini negosiasi masuk ke tahap selanjutnya, yaitu membahas syarat-syarat personal.

Mandzukic akan mengikuti jejak Zlatan Ibrahimovic, yang bergabung setahun lalu dengan bebas transfer. Ibrahimovic memberikan dampak signifikan ke skuad Milan dengan pengalamannya, khususnya untuk para pemain muda.

Dengan Ibra yang baru saja kembali dari cedera selama enam pekan, Mandzukic diharapkan memberikan elemen baru di lini serang Rossoneri. Pemain internasional Kroasia itu saat ini sudah berusia 34 tahun, dan lima tahun lebih muda dari Ibrahimovic.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA