Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Song Kang Ternyata Menonton Serialnya Sweet Home Setiap Hari

Kamis 14 Jan 2021 18:13 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Song Kang dalam serial Netflix Sweet Home

Song Kang dalam serial Netflix Sweet Home

Foto: Tangkapan layar youtube
Song Kang pada dasarnya memang menyukai serial yang dibintanginya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Song kang mengisi sampul majalah Elle edisi Februari. Ini adalah pertama kalinya aktor kelahiran 23 April 1994 itu menghiasi sampul majalah mode sejak debutnya.

Dalam kesempatan itu, Song Kang membahas kesuksesannya di serial Netflix “Sweet Home” (2020). Dia masih tak menyangka mendapatkan semua cinta dan minat dari pemirsa terhadap serial itu. Song Kang sendiri sangat menyukai serial itu.

“Saya menontonnya secara berlebihan, dan itu sangat bagus. Saya menonton serial itu setiap hari,” kata pemeran utama Cha Hyun-soo di serial itu, dilansir Soompi, Kamis (14/1).

Saat ini, Song Kang sedang mengerjakan drama tVN “Navillera.” Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Navillera” berkisah tentang Duk Chool, yang memulai balet pada usia 70 tahun, serta balerino berusia 23 tahun, Chae Rok yang tersesat saat mengejar mimpinya. Song Kang berperan sebagai Chae Rok, yang terlambat memulai balet, tapi memiliki bakat luar biasa.

Menyoal lokasi syuting, Song Kang selalu mengharapkan tempat itu menjadi lokasi yang menyenangkan, bukan hanya tempat kerja. Song Kang sendiri mengaku sering mengajak lawan mainnya bercanda di lokasi syuting.

“Ketika saya dekat dengan lawan main, saya sering mengerjai mereka, tapi ketika kami mulai syuting, saya cenderung fokus sehingga saya tidak akan menimbulkan masalah,” ujar aktor dari agensi Namoo Actors itu.

Pemeran di serial “Love Alarm” (2019) itu rupanya memiliki tempat favorit untuk menikmati waktunya. Dia sangat menyukai tempat yang dikelilingi alam.

“Menurut saya akan menyenangkan menghabiskan waktu di tempat seperti itu sambil membaca buku dan memikirkan hal-hal berbeda,” kata Song Kang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA