Kamis 14 Jan 2021 20:00 WIB

Perdalam Skuat, Arsenal Bidik Kiper Barcelona

Arsenal dilaporkan tengah memburu penjaga gawang baru

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Neto
Foto: EPA/DANIELE MASCOLO
Neto

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Direktur teknik Arsenal, Edu Gaspar menjelaskan klubnya tengah mengamati sosok penjaga gawang Barcelona, Neto, untuk memperdalam komposisi skuatnya pada jendela transfer musim dingin Januari 2021.

The Gunners dilaporkan tengah memburu penjaga gawang baru setelah tak puas dengan performa kiper keduanya, Runnar Alex Runarsson, dan berpikir untuk meminjamkan sang kiper ke klub lain.

Dilansir Tribal Football, Kamis (14/1) kini pihak manajemen klub tengah mencari kiper baru untuk menjadi pelapis Bernd Leno.

Kebutuhan akan kiper baru semakin meningkat setelah kiper ketiga mereka Matt Macey resmi hengkang untuk bergabung dengan Hibernian. Meski demikian, pada transfer Januari ini tak banyak pilihan yang tersedia untuk Meriam London.

Praktis besar kemungkinan mereka akan mendekati sejumlah penjaga gawang yang tak terpakai di klub masing-masing, dengan penjaga gawang Barca Norberto Murara Neto masuk dalam daftar bidikan mereka.

Sementara itu, Sky Sports mengatakan direktur teknik the Gunners, Edu memilih Neto sebagai target pertama mereka.

Portiere, kiper asal Brasil itu bukanlah sosok asing bagi Edu, karena keduanya berasal dari negara yang sama Brasil. Adapun, Barca saat ini juga tengah membutuhkan uang demi menyeimbangkan finansial mereka.

Neto berada di musim keduanya di Barca setelah bergabung dengan Jasper Cillessen dari Valencia. Sepanjang musim ini berlangsung Neto baru memainkan sembilan pertandingan bersama Los Azulgrana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement