Sunday, 23 Rabiul Akhir 1443 / 28 November 2021

Sunday, 23 Rabiul Akhir 1443 / 28 November 2021

Modric Konfirmasi Perpanjangan Kontrak dengan Real Madrid

Kamis 14 Jan 2021 19:45 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

Luka Modric dari Real Madrid,

Luka Modric dari Real Madrid,

Foto: AP/Efrem Lukatsky
Modric optimistis kedua belah pihak akan senang dengan diskusi kontrak

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Luka Modric mengonfirmasi kabar tentang diskusi perpanjangan kontraknya bersama Real Madrid musim ini. Performanya selama enam bulan terakhir dianggap berpengaruh untuk skuat utama Los Blancos.

"Saya sedang berdiskusi (dengan Real Madrid) tentang perpanjangan (kontrak) yang sedang terjadi," kata Modric seperti dilansir Tribal Football, Kamis (14/1).

Modric optimistis kedua belah pihak akan senang dengan diskusi kontrak yang sedang terjadi. Gelandang berpaspor Kroasia itu menyatakan loyalitasnya untuk El Real.

"Saya senang dengan keadaan di sini, saya tidak bisa bilang apapun lagi," ujarnya.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sebenarnya sempat beberapa kali melakukan perubahan di sektor tengah. Menanggapi itu, Modric berpendapat bahwa setiap pemain berhak atas kesempatan tampil di lapangan.

Jika diberi peluang bermain, kata Modric, ia berharap setiap anggota tim mau berusaha keras untuk memanfaatkan kesempatan yang terbuka.

"Pelatih harus bertaruh dengan pemain yang ada, setiap pemain adalah sosok penting dan jika waktunya tiba, siapapun harus memberikan segalanya," ucapnya.

"Pelatih akan memberikan kesempatan kepada semua pemain seperti yang ia lakukan. Saya tidak melihat ada masalah karena pelatih akan melakukan rotasi."

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA