Kamis 14 Jan 2021 16:42 WIB

Mimpi Pato Kembali ke Milan dan Berduet dengan Ibrahimovic

Akan menjadi mimpi indah untuk bisa kembali ke Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Alexandre Pato
Foto: Goal
Alexandre Pato

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang asal Brasil Alexandre Pato mengatakan dirinya sangat bermimpi untuk kembali ke AC Milan. Ia bahkan mengeklaim dirinya bisa membangun mitra yang hebat bersama Zlatan Ibrahimovic di lini depan i Rossoneri.

"Saya memiliki kenangan indah, kami berbicara tentang 150 pertandingan dan 63 gol, Sucudetto, pun Supercoppa Italia," kata Pato kepada La Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia, Kamis (14/1).

Pesepak bola berusia 31 tahun sudah tidak memiliki klub sejak dilepas dari Sao Paulo musim panas lalu, dan dengan begitu Si Bebek, julukan Pato, bermimpi untuk bisa kembali ke Stadion San Siro dan menjadi bagian penting dari skuat Stefano Pioli.

"Akan menjadi mimpi indah untuk bisa kembali ke Milan, yang terus berada di hati," sambung dia.

Sementara itu, Pato menilai dirinya tidak memiliki masalah besar untuk menjadi tandem Zlatan Ibrahimovic di lini gedor i Diavolo. Bahkan, Pato menggaransi jika dirinya berduet dengan Ibra maka Milan akan menjadi tim yang menakutkan.

"Kami akan menjadi pasangan depan yang hebat," kata dia.

Akan tetapi kans Pato untuk kembali ke Milan sepertinya terasa sulit. Sebab, manajemen klub saat ini lebih mengedepankan nama Mario Mandzukic untuk didatangkan di bursa transfer Januari 2021.

Milan dinilai membutuhkan sosok penyerang berpengalaman sebagai target man, dan memiliki kekuatan fisik ketika berduel di udara.

Selain Mandzukic yang tengah gencar bakal bergabung dengan Milan. Beberapa nama penyerang yang masuk ke dalam daftar pembelian Rossoneri adalah Gianluca Scamacca dari Genoa, Sam Lammers milik Atalanta, Andrea Belotti (Torino), dan bomber Glasgow Celtic Odsonne Edouard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement