Kamis 14 Jan 2021 16:14 WIB
...

Prediksi Starting XI Arsenal Vs Crystal Palace

Arteta kembali ke percobaan dan pengujiannya untuk memperkuat skuad Arsenal.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Arsenal Mikel Arteta.
Foto: EPA-EFE/Jon Super
Pelatih Arsenal Mikel Arteta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal telah memasuki tahun baru dengan rasa optimisme yang diperbarui setelah mengakhiri hasil buruknya. The Gunners sekarang telah memenangkan empat pertandingan terakhir, meskipun membutuhkan waktu tambahan untuk mengalahkan Newcastle United pada pertandingan putaran ketiga Piala FA, Ahad (10/1).

Tim asuhan Mikel Arteta akan kembali beraksi di Liga Primer Inggris dalam pertandingan kandang melawan Crystal Palace, tim yang gagal dikalahkan Arsenal dalam empat pertemuan terakhir. Kedua tim akan bertarung pada Jumat (15/1) dini hari WIB.

Momentum ada bersama Arsenal saat ini, sementara Palace sedang diganggu oleh inkonsistensi. Kendati demikian, Arteta tidak menerima begitu saja dengan pilihannya setelah mendesak para pemainnya untuk mengatasi performa kandang yang mengecewakan, dimulai dengan pertandingan melawan the Eagles.

Setelah menyembunyikan perubahan untuk Piala FA, Arteta kembali ke percobaan dan pengujiannya, dengan enam pemain dipanggil kembali ke starting XI. Seperti Emile Smith Rowe yang kembali dalam peran nomor 10 setelah aksi heroiknya pada akhir pekan, dan akan bermain di belakang striker Alexandre Lacazette yang sedang dalam performa terbaiknya.

Di sektor kiri ada pemain Prancis yang juga kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang. Sementara Bukayo Saka akan mempertahankan posisinya di sayap kanan. Sementara lini tengah membawa satu-satunya perubahan dari susunan pemain saat melawan West Brom, karena Mohamed Elneny masuk menggantikan Dani Ceballos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement