Kamis 14 Jan 2021 15:33 WIB
...

Jelang Liverpool Vs MU, Ini Kabar Terbaru Anthony Martial

Martial telah mencetak lima gol dan tujuh assist sepanjang musim ini untuk MU.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Manchester United Anthony Martial.
Foto: Lindsey Parnaby / Pool via AP
Penyerang Manchester United Anthony Martial.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kabar baik untuk penggemar Manchester United (MU). Ini terkait kondisi penyerang United, Anthony Martial.

Sebelumnya, striker asal Prancis itu dikabarkan mengalami cedera hamstring. Ia sempat memperkuat MU menghadapi Burnley pada laga tunda Liga Primer Inggris, musim 2020/2021.

Dalam lawatan ke Turf Moor, Rabu (13/1) dini hari WIB, itu Iblis Merah menang 1-0. Pada menit-menit terakhir, Martial terlihat pincang.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer lantas memasukkan Axel Tuanzebe menggantikan eks AS Monaco. Keadaan demikian, ini memicu spekulasi sang penyerang diragukan tampil pada laga terdekat timnya.

Kebetulan United bakal menjalani bigmatch kontra Liverpool pada pekan ke-18 Liga Primer Inggris. "Menurut Daily Mail, cedera Martial, tidak seburuk yang dikhawatirkan," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Kamis (14/1).

Itu memperbesar peluang pria Prancis itu turun gunung di Stadion Anfield. Tepatnya menjelang laga Senin (18/1) dini hari WIB.

Segala sesuatu belum dipastikan. Tim medis United masih harus mengevaluasi kondisi terayar juru gedor 25 tahun itu.

Martial telah mencetak lima gol dan tujuh assist sepanjang musim 2020/2021 bergulir. Itu menunjukkan kontribusi besar yang bersangkutan bagi kemajuan United.

Terutama di enam pertandingan terakhir. Martial terlibat dalam lima gol MU.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement