Kamis 14 Jan 2021 15:13 WIB

Jalan Rusak Parah di Tanjungjabung Timur

Jalan provinsi tersebut rusak parah sepanjang sekitar 20 kilometer. .

Red: Mohamad Amin Madani

Pengendara melintas pelan di samping satu unit truk yang terperosok di Jalan Lintas Jambi-Nipah Panjang yang rusak di Siau Dalam, Tanjungjabung Timur, Jambi, Rabu (14/1/2021). Jalan provinsi yang menghubungkan Pelabuhan Nipah Panjang, kawasan perkebunan, dan daerah penghasil kopra Tanjungjabung Timur dengan Kota Jambi tersebut rusak parah sepanjang sekitar 20 kilometer. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Pengendara motor terjatuh saat melintasi Jalan Lintas Jambi-Nipah Panjang yang rusak di Siau Dalam, Tanjungjabung Timur, Jambi, Rabu (14/1/2021). Jalan provinsi yang menghubungkan Pelabuhan Nipah Panjang, kawasan perkebunan, dan daerah penghasil kopra Tanjungjabung Timur dengan Kota Jambi tersebut rusak parah sepanjang sekitar 20 kilometer. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Pengendara mendorong sepeda motornya saat melintasi Jalan Lintas Jambi-Nipah Panjang yang rusak di Siau Dalam, Tanjungjabung Timur, Jambi, Rabu (14/1/2021). Jalan provinsi yang menghubungkan Pelabuhan Nipah Panjang, kawasan perkebunan, dan daerah penghasil kopra Tanjungjabung Timur dengan Kota Jambi tersebut rusak parah sepanjang sekitar 20 kilometer. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Pengendara melintas pelan di samping satu unit truk yang terperosok di Jalan Lintas Jambi-Nipah Panjang yang rusak di Siau Dalam, Tanjungjabung Timur, Jambi, Rabu (14/1/2021).

Jalan provinsi yang menghubungkan Pelabuhan Nipah Panjang, kawasan perkebunan, dan daerah penghasil kopra Tanjungjabung Timur dengan Kota Jambi tersebut rusak parah sepanjang sekitar 20 kilometer. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement