Kamis 14 Jan 2021 15:10 WIB
...

Mikel Arteta Pastikan Mustafi Bertahan di Arsenal

Mustafi belum menyetujui perpanjangan kontrak dengan Arsenal.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bek Arsenal Shkodran Mustafi.
Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Bek Arsenal Shkodran Mustafi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal Mikel Arteta menjelaskan masa depan bek tengah Shkodran Mustafi saat ini berada di London Merah. Pasalnya, ia tidak berniat untuk melepas sang pemain pada jendela transfer Januari 2021.

"Masa depannya sekarang berada di sini. Saya mencoba membantu. Kami memiliki Papastathopoulos yang mungkin akan meninggalkan klub," kata Arteta menjelaskan dikutip Four Four Two, Kamis (14/1).

Sebelumnya Arsenal telah melepas William Saliba ke klub Ligue 1 Prancis, OGC Nice hingga akhir musim 2020/2021 nanti. Sementara, pihak klub juga akan mendepak bek asal Yunani Papastathopoulos yang diminati oleh klub La Liga Spanyol, Real Betis.

Kini stok bek tengah the Gunners meninggalkan empat bek tengah yakni David Luiz, Pablo Mari, Rob Holding, serta Shkodran Mustafi. Sementara untuk nama keempat, Mustafi sebelumnya sempat dilaporkan bakal meninggalkan klub.

Pesepak bola asal Jerman itu akan habis kontrak pada musim panas mendatang, dan bisa pergi secara gratis akhir musim nanti. Itu setelah sang pemain belum menyetujui perpanjangan kontrak dengan Meriam London.

Mustafi telah kembali tersedia setelah menjalani cedera hamstring yang membuatnya absen dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea di Piala FA. Untuk musim ini, pemain berusia 28 tahun itu telah memainkan delapan penampilan bagi London Merah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement