Kamis 14 Jan 2021 14:54 WIB

Mengira Idap Tumor, Istri Nick Carter Ternyata Hamil 5 Bulan

Istri Nick Carter mengira dirinya mengidap tumor terkait riwayat kesehatannya.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Nick Carter dan istrinya Lauren Kitt
Foto: Tangkapan layar youtube
Nick Carter dan istrinya Lauren Kitt

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Istri dari Nick Carter, Lauren Kitt, sangat gembira dan terkejut mengetahui bahwa ia mengandung anak ketiga. Pasalnya, Kitt baru mengetahui dirinya hamil setelah usia kehamilan lima bulan.

Sebelumnya, Kitt mengalami banyak keguguran selama bertahun-tahun. Ia tidak berpikir memiliki bayi lagi.

Baca Juga

"Saya benar-benar ingin memiliki dua anak dan saya telah mempersiapkannya dan membuat persiapan untuk itu," kata Lauren Kitt, (37 tahun), dilansir di Fox News, Kamis (14/1).  

"Kami akan memiliki dua anak dan itu mengejutkan. Saya tidak tahu bahwa saya hamil sampai saya hamil sekitar lima setengah bulan," tambahnya.

Menurut Kitt, ia tidak memiliki gejala apa pun yang menunjukkan bahwa ia tengah hamil. Suatu hari ia merasa ada sesuatu yang bergerak di tubuhnya dan ia berkata, "Nick, ada sesuatu yang tidak beres. Saya pikir saya perlu pergi ke dokter. Ada yang tidak beres dengan diri saya".

"Saya tidak seharusnya memiliki anak lagi, jadi saya tidak pernah berasumsi bahwa saya hamil, "jelasnya.

Kitt mengira dia mengidap tumor karena ia tidak mungkin hamil lagi. Dari riwayat kesehatannya dan berbagai upaya yang ia lakukan untuk memiliki dua anak. Pasangan itu bahkan berbicara tentang menggunakan ibu pengganti dalam waktu dekat untuk memperbesar keluarga mereka.

"Dengan segala sesuatu yang telah diberikan tahun 2020 kepada seluruh dunia, saya melihatnya sebagai berkah. Kami mencintai kedua anak kami dan kami bangga menjadi orang tua yang hebat," kata Nick Carter.

Pasangan penyanyi dan pelatih kebugaran itu menikah pada 2014 dan memiliki putra Odin (4 tahun), dan putri Saoirse (15 bulan).

"Saya selalu ingin mencintai seseorang, seseorang tanpa syarat dan memberikan segalanya kepada orang-orang itu, istri saya, anak-anak saya, dan tidak mementingkan diri sendiri," jelas Carter. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement