Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Tuesday, 13 Jumadil Akhir 1442 / 26 January 2021

Doa Haru Aa Gym untuk Almarhum Syekh Ali Jaber

Kamis 14 Jan 2021 14:50 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada pukul 08.30 WIB di Rumah Sakit Yarsi

VIVA – Ungkapan duka cita atas berpulangnya ulama bersahaja Syekh Ali Jaber terus mengalir dari sejumlah kalangan. Untaian doa pun turut mengiringi kepergian pendakwah kelahiran Medinah, Arab Saudi tersebut ke pangkuan Illahi.

Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada pukul 08.30 WIB di Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis 14 Januari 2021 dalam usia 44 tahun dan telah dinyatakan negatif virus COVID-19.

Ucapan berduka pun disampaikan oleh Ustaz Abdullah Gymnastiar yang merasa kehilangan sosok Syekh Ali Jaber dan turut menghaturkan doa untuk almarhum. Aa Gym pun tampak tak dapat menahan kesedihan saat mengucapkan untaian doanya tersebut.

Sebuah video diposting Aa Gym yang tampak berada dalam perjalanan menggunakan sebuah mobil, namun tetap terasa khuyuk dalam menghaturkan doa bagi almarhum serta para keluarga dan kerabat yang ditinggalkannya.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Telah wafat guru kita semua Syeikh Ali Jaber, seorang yang shaleh berilmu, yang senantiasa berjuang demi umat. Hari ini jam 8.30 dari informasi yang Aa dapatkan,” tulis caption dalam postingan di akun Instagram pribadi Aa Gym.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA