Kamis 14 Jan 2021 14:50 WIB

Doa Haru Aa Gym untuk Almarhum Syekh Ali Jaber

Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada pukul 08.30 WIB di Rumah Sakit Yarsi

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Syekh Ali Jaber.
Syekh Ali Jaber.

VIVA – Ungkapan duka cita atas berpulangnya ulama bersahaja Syekh Ali Jaber terus mengalir dari sejumlah kalangan. Untaian doa pun turut mengiringi kepergian pendakwah kelahiran Medinah, Arab Saudi tersebut ke pangkuan Illahi.

Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada pukul 08.30 WIB di Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis 14 Januari 2021 dalam usia 44 tahun dan telah dinyatakan negatif virus COVID-19.

Ucapan berduka pun disampaikan oleh Ustaz Abdullah Gymnastiar yang merasa kehilangan sosok Syekh Ali Jaber dan turut menghaturkan doa untuk almarhum. Aa Gym pun tampak tak dapat menahan kesedihan saat mengucapkan untaian doanya tersebut.

Sebuah video diposting Aa Gym yang tampak berada dalam perjalanan menggunakan sebuah mobil, namun tetap terasa khuyuk dalam menghaturkan doa bagi almarhum serta para keluarga dan kerabat yang ditinggalkannya.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Telah wafat guru kita semua Syeikh Ali Jaber, seorang yang shaleh berilmu, yang senantiasa berjuang demi umat. Hari ini jam 8.30 dari informasi yang Aa dapatkan,” tulis caption dalam postingan di akun Instagram pribadi Aa Gym.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement