Kamis 14 Jan 2021 14:30 WIB

Vaksinasi Covid-19 Sinovac untuk Tenaga Kesehatan

..

Red: Mohamad Amin Madani

Vaksinator menyuntikan vaksin COVID-19 Sinovac ke dr. Ezra Oktaliansyah (kiri) di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/1/2021). Kota Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat menjadi tujuh kota atau kabupaten yang melaksanakan penyuntikan perdana vaksinasi COVID-19 Sinovac dengan prioritas utama para tenaga kesehatan sebagai tanda dimulainya program vaksinasi COVID-19. (FOTO : ANTARA/M Agung Rajasa)

Petugas medis melakukan penyuntikan kepada peserta penerima vaksin COVID-19 sinovac di Rumah Sakit Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Kamis (14/1/2021). Dinas Kesehatan Kota Depok mulai melaksanakan penyuntikan vaksinasi COVID-19 tahap satu sejumlah 11.140 dengan prioritas tenaga kesehatan. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Vaksinator memperlancar cairan vaksin pada alat suntik sebelum vaksinasi COVID-19 Sinovac ke tenaga kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/1/2021). Kota Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat menjadi tujuh kota atau kabupaten yang melaksanakan penyuntikan perdana vaksinasi COVID-19 Sinovac dengan prioritas utama para tenaga kesehatan sebagai tanda dimulainya program vaksinasi COVID-19. (FOTO : ANTARA/M Agung Rajasa)

Vaksinator menunggu tenaga kesehatan sebelum vaksinasi COVID-19 Sinovac di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/1/2021). Kota Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat menjadi tujuh kota atau kabupaten yang melaksanakan penyuntikan perdana vaksinasi COVID-19 Sinovac dengan prioritas utama para tenaga kesehatan sebagai tanda dimulainya program vaksinasi COVID-19. (FOTO : ANTARA/M Agung Rajasa)

Vaksinator mempersiapkan alat suntik sebelum menyuntikan vaksin COVID-19 Sinovac ke tenaga kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/1/2021). Kota Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat menjadi tujuh kota atau kabupaten yang melaksanakan penyuntikan perdana vaksinasi COVID-19 Sinovac dengan prioritas utama para tenaga kesehatan sebagai tanda dimulainya program vaksinasi COVID-19. (FOTO : ANTARA/M Agung Rajasa)

Vaksinator menunjukkan vaksin COVID-19 produksi Sinovac yang akan disuntikkan kepada tenaga kesehatan di Rumah Sakit Universitas Udayana, Jimbaran, Badung, Bali, Kamis (14/1/2021). Rumah sakit khusus untuk penanganan COVID-19 di wilayah Provinsi Bali tersebut memulai pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi tenaga kesehatan. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Seorang tenaga kesehatan berbaring dan merasakan pusing setelah disuntikan vaksin di RSUD Kota Bogor, Bogor, Jawa Barat, Kamis (14/1/2021). Sebanyak 1,2 juta tenaga kesehatan yang selama ini menjadi garda terdepan dalam penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia, menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang dimulai Rabu (13/1). (FOTO : ANTARA/Yulius Satria Wijaya)

Petugas medis menyiapkan Vaksin Sinovac yang akan disuntikan kepada penerima vaksin saat Vaksinasi COVID-19 tahap pertama di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bung Karno, Solo, Jawa Tengah, Kamis (14/1/2021). Kota Solo menerima 10.620 dosis vaksin Sinovac untuk tenaga kesehatan dan mulai melakukan vaksinasi tahap pertama di 33 fasilitas kesehatan (Faskes) yang terdiri dari 17 Puskesmas, satu Klinik Bhayangkara dan 14 rumah sakit yang tersebar di Kota Solo. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

Petugas medis menyuntikan Vaksin Sinovac kepada penerima vaksin saat Vaksinasi COVID-19 tahap pertama di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bung Karno, Solo, Jawa Tengah, Kamis (14/1/2021). Kota Solo menerima 10.620 dosis vaksin Sinovac untuk tenaga kesehatan dan mulai melakukan vaksinasi tahap pertama di 33 fasilitas kesehatan (Faskes) yang terdiri dari 17 Puskesmas, satu Klinik Bhayangkara dan 14 rumah sakit yang tersebar di Kota Solo. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyuntikan vaksinasi COVID-19 Sinovac dengan prioritas utama para tenaga kesehatan sebagai tanda dimulainya program vaksinasi COVID-19, mulai hari ini dilaksanakan serentak di beberapa daerah, Kamis (14/1/2021).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement