Kamis 14 Jan 2021 13:09 WIB
...

Zidane Siapkan Skuad Terbaik Real Madrid pada Laga Vs Bilbao

Laga ini menjadi kesempatan buat Madrid untuk kembali ke jalur kemenangan.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane.
Foto: AP/Manu Fernandez
Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dilaporkan bakal menurunkan skuat terbaik Los Blancos kala menghadapi Athletic Bilbao di babak semifinal Piala Super Spanyol, Jumat (15/1) dini hari WIB. Selain menjadi langkah pertama mempertahankan titel Piala Super Spanyol, laga ini juga menjadi kesempatan buat Madrid untuk kembali ke jalur kemenangan.

Seluruh pemain dan tim pelatih Real Madrid pun sudah berada di Malaga dan telah melakukan sesi latihan perdana di Stadion La Rosaleda pada Rabu (13/1) waktu setempat. Los Blancos memilih langsung bertolak ke Malaga, ketimbang kembali ke Madrid, usai melakoni laga tandang di markas Osasuna, Stadion El Sadar, di Pamplona, akhir pekan lalu.

Baca Juga

Di laga kontra Osasuna pada lanjutan La Liga Spanyol tersebut, Madrid harus puas dengan torehan satu poin. Akibat hasil imbang tanpa gol tersebut, Madrid gagal melanjutkan momentum kemenangan setelah membekuk Celta Vigo, 2-0, di laga sebelumnya. Los Blancos pun tercatat hanya bisa meraih satu kemenangan di tiga laga terakhir.

Madrid dikhawatirkan kembali ke inkonsistensi performa, seperti yang sempat menimpanya pada awal musim ini. Namun, kekhawatiran ini agaknya sedikit diredam dengan kemenangan atas Bilbao di laga babak semifinal Piala Super Eropa. Selain itu, kemenangan seolah menjadi torehan wajib buat Los Blancos demi ambisi mempertahankan titel Piala Super Spanyol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement