Wednesday, 14 Jumadil Akhir 1442 / 27 January 2021

Wednesday, 14 Jumadil Akhir 1442 / 27 January 2021

...

Mesut Oezil Kian Merapat ke Fenerbahce

Kamis 14 Jan 2021 11:53 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto

Mesut Oezil

Mesut Oezil

Foto: EPA-EFE/GARETH FULLER
Oezil menyebut Fenerbahce sebagai klub yang didukungnya sejak masih kecil.

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Peluang Fenerbahce untuk bisa merekrut gelandang asal Arsenal, Mesut Oezil, agaknya semakin besar. Direktur Olahraga Fenerbahce, Emre Belozoglu, mengakui, klubnya tidak pernah berada dalam tahapan sedekat ini untuk bisa merekrut gelandang keturunan Turki tersebut.

Kondisi ini tidak terlepas dari pengakuan gelandang asal Jerman itu soal mimpinya untuk memperkuat salah satu klub asal Turki sebelum mengakhiri kiprahnya sebagai pesepak bola profesional. Oezil menyebut Fenerbahce sebagai klub yang didukungnya sejak masih kecil.

Oezil pun menilai, di pentas sepak bola Turki, klub berjuluk Fener itu sebesar dan layaknya Real Madrid di kancah sepak bola Spanyol.

Di sisi lain, Belozoglu juga mengungkapkan, Fenerbahce selalu berharap diperkuat pemain dengan kualitas dan level permainan kelas dunia, seperti yang ditunjukan Oezil, baik di level klub ataupun saat memperkuat timnas Jerman. Upaya mendatangkan Oezil, lanjut Belozoglu, pun sudah dilakukan manajemen Fenerbahce.

''Kami telah bertemu dengan manajer dan perwakilan Mesut (Oezil). Saat ini, Mesut lebih dekat dengan klub ini dibanding sebelumnya. Fakta bahwa Mesut memiliki impian memperkuat tim ini dan kami juga memiliki keinginan merekrutnya membuat tahapannya tidak pernah sedekat ini dibanding sebelumnya,'' ujar Belozoglu seperti dilansir Hurriyet, Kamis (14/1).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA