Clock Magic Wand Quran Compass Menu

HSR Wheel Buka 14 Gerai Baru Sekligus

Seluruh toko baru ini tersebar di berbagai kota-kota besar di Pulau Jawa.

Rep: Eric Iskandarsjah Z
HSR Wheel mengawali awal 2021 dengan membuka 14 toko baru sekaligus di berbagai kota.
Dok HSR HSR Wheel mengawali awal 2021 dengan membuka 14 toko baru sekaligus di berbagai kota.

Diharapkan, dengan dibukanya toko-toko resmi HSR Wheel di Pulau Jawa ini membuat para calon konsumen khususnya modifikator mendapatkan pelayanan terbaik dalam memodifikasi mobilnya. Karena gerai baru dari brand velg asli Indonesia ini juga dilengkapi dengan sejumlah layanan seperti free maintenance, balancing, pengisian angin ban dengan nitrogen serta tambal ban.

Sponsored
Sponsored Ads

“Tentunya dengan dibukanya 14 toko resmi ini dapat meningkatkan pelayanan HSR Wheel terhadap konsumen dalam berbagai hal, terutama dalam menanggapi permintaan konsumen terkait pelayanan yang belum tersedia di kota-kota tertentu,” ujarnya.

Selain itu, gerai ini juga dilengkapi dengan produk penunjang lainya seperti lowering kit, big brake kit HSR dan aksesoris mobil lainya. Untuk produk ban, gerai ini menawarkan produk dari beragam jenama seperti Accelera, Forceum, Zeetex hingga Yokohama.

Scroll untuk membaca

Soal rencana kedepan, Community Manager HSR Wheel, Aldhy Rais mengatakan, selain membuka 14 toko resmi HSR Wheel di Pulau Jawa, kedepannya HSR juga akan mempersiapkan toko-toko resmi di luar Pulau Jawa.

Hal ini sesuai dengan tujuan berdirinya HSR Wheel dalam memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg berkualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau. “Dengan terus melakukan perluasan jaringan, maka konsumen akan lebih mudah mendapatkan velg HSR dan pelayanan terbaik dari kami,” ujar Aldhy Rais.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>