Clock Magic Wand Quran Compass Menu

HSR Wheel Buka 14 Gerai Baru Sekligus

Seluruh toko baru ini tersebar di berbagai kota-kota besar di Pulau Jawa.

Rep: Eric Iskandarsjah Z
HSR Wheel mengawali awal 2021 dengan membuka 14 toko baru sekaligus di berbagai kota.
Dok HSR HSR Wheel mengawali awal 2021 dengan membuka 14 toko baru sekaligus di berbagai kota.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Bagi pengguna mobil, velg dianggap jadi salah satu penunjang tampilan yang signifikan. Tak heran, sejumlah pengendara pun terdorong untuk melakukan penggantian velg bawaan pabrik dengan velg aftermarket yang sesuai dengan style dan selera.

Sponsored
Sponsored Ads

Hal itu lah yang memantik semangat HSR Wheel untuk serius dalam menggarap pasar velg mobil di Tanah Air. Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya mengatakan, untuk lebih memudahkan konsumen dalam memilih velg sesuai kebutuhan, maka HSR Wheel mengawali awal 2021 dengan membuka 14 toko baru sekaligus.

Seluruh toko baru ini tersebar di berbagai kota-kota besar di Pulau Jawa. Pembukaan ini mulai dari Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Lokasi toko itu berada di sejumlah kota seperti Semarang, Salatiga, Sukabumi, Tasikmalaya, Kediri, Gresik, Surabaya dan beberapa kota lainya.

Scroll untuk membaca

Menurutnya, seluruh toko resmi HSR Wheel terbaru ini dibuka untuk menjawab permintaan pasar yang cukup tinggi. Sehingga, calon konsumen di Pulau Jawa bisa lebih dekat lagi dengan HSR Wheel dan bisa mengunjungi toko-toko resmi HSR Wheel di berbagai kota tanpa harus terkendala oleh jarak.

“Kami membuka seluruh toko-toko baru HSR Wheel ini untuk menjawab kebutuhan konsumen. Sebelumnya, banyak konsumen yang ingin membeli velg HSR namun terkendala jarak yang cukup jauh. Dengan banyaknya keluhan tersebut, kita akhirnya memutuskan untuk membuka 14 toko baru di Pulau Jawa agar dapat lebih menjangkau konsumen,” kata Hendra Wijaya dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Kamis (14/1).

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>