Kamis 14 Jan 2021 11:31 WIB

DFSK Glory 580 Jelajahi Sumatra Bareng TCI

Jelajah Sumatra TCI dengan total jarak tempuh sekitar 6.500 kilometer.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Sejumlah member DongFeng Owner Club Indonesia (DOCI) mengikuti kegiatan touring ke Sumatera bersama Touring Club Indonesia (TCI) menggunakan mobil DFSK Glory 580.
Foto:

Hari Suwando menjelaskan bahwa perjalanan di Sumatra sangat menyenangkan karena bisa berkunjung ke berbagai lokasi wisata yang menarik dan menyenangkan. Terlebih DFSK Glory 580 yang jadi salah satu produk andalah dari brand besutan PT Sokonindo Automobile ini sukses mengantarkannya ke berbagai lokasi wisata setelah melewati beraneka ragam medan tanpa kendala yang berarti.

“Kami menilai DFSK Glory 580 adalah kendaraan yang tangguh dan handal untuk digunakan di berbagai kondisi, termasuk bermanuver di jalan raya serta melintasi berbagai medan non aspal. Kemampuan dan keandalan yang ditawarkan ini tentu sangat membantu dalam mengantarkan ke lokasi-lokasi wisata yang tersebar di berbagai daerah di Sumatera dan mengikuti rangkaian touring TCI dengan baik,” ucap Hari.

Menanggapi perjalanan konsumen DFSK Glory 580 ini, Assistant Head of Customer Service Division PT Sokonindo Automobile, Robin Liuswandi mengucapkan rasa terimakasih kepada peserta touring karena sudah mempercayakan perjalanan mereka bersama DFSK Glory 580. Hal ini dinilai bisa menjadi bukti bagaimana DFSK senantiasa menghadirkan kendaraan yang handal untuk melintasi berbagai daerah di Indonesia dengan nyaman dan tentunya tetap mengedepankan keselamatan bagi penumpangnya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada para peserta touring TCI yang menggunakan DFSK Glory 580 selama menjelajah Sumatera. Ini menjadi bukti bahwa DFSK Glory 580 merupakan produk yang menyenangkan untuk dikendarai di berbagai momen, baik untuk kebutuhan sehari-hari atau menyalurkan hobi touring bersama rekan ke berbagai daerah,” kata Robin Liuswandi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement