Kamis 14 Jan 2021 11:31 WIB

DFSK Glory 580 Jelajahi Sumatra Bareng TCI

Jelajah Sumatra TCI dengan total jarak tempuh sekitar 6.500 kilometer.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Sejumlah member DongFeng Owner Club Indonesia (DOCI) mengikuti kegiatan touring ke Sumatera bersama Touring Club Indonesia (TCI) menggunakan mobil DFSK Glory 580.
Foto: dfsk
Sejumlah member DongFeng Owner Club Indonesia (DOCI) mengikuti kegiatan touring ke Sumatera bersama Touring Club Indonesia (TCI) menggunakan mobil DFSK Glory 580.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Touring Club Indonesia (TCI) kembali melakukan aktivitas perjalanan jarak jauh dengan menjelajahi Pulau Sumatra. Perjalanan kali ini diikuti oleh berbagai macam model kendaraan roda empat dari berbagai komunitas otomotif, termasuk DFSK Glory 580 yang mewakili DongFeng Owner Club Indonesia (DOCI).

Mobil SUV buatan jenama asal China itu sendiri dikendarai oleh tiga member DOCI yakni Teddy Nugraha, Hari Suwando dan Rahmat. Teddy mengatakan, perjalanan DFSK Glory 580 bersama TCI melintasi Sumatra dari Lampung hingga Tugu Kilometer Nol Indonesia yang berada di Sabang itu telah berhasil dijalani dengan lancar pada 20 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021.

Baca Juga

“Perjalanan dilakukan dengan rute Lintas Timur dan Lintas Barat dengan total jarak tempuh sekitar 6.500 kilometer. Perjalanan ini pun dapat dilalui dengan aman dan nyaman serta sekaligus jadi sarana bagi kami untuk menikmati seluruh keunggulan performa dan firur yang ditawarkan oleh DFSK Glory 580,” kata Teddy dalam keterangan pers kepada Republika.co.id pada Kamis (14/1).

Ia pun mengungkap keikutsertaannya dalam kegiatan kali ini dilakukan untuk menyalurkan hobinya sebagai pecinta otomotif yang senang melakukan touring dengan mobil kesayangan ke berbagai daerah. Dengan begitu, ia sekaigus menjalani kegemaranya sembari berkunjung ke sejumlah daerah dan menikmati sensasi perjalanan darat.

“Dalam kesempatan kali ini saya juga mendapatkan kesempatan yang sangat leluasa dan maksimal untuk mengeksplorasi kemampuan DFSK Glory 580 bersama rekan-rekan saya, apalagi jalur di Sumatera terkenal cukup menarik untuk dikunjungi dan menantang untuk dijelajahi,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement