Tuesday, 18 Rajab 1442 / 02 March 2021

Tuesday, 18 Rajab 1442 / 02 March 2021

Raffi Ahmad Sempat Serukan Ikuti Prokes Usai Divaksin

Kamis 14 Jan 2021 09:10 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Selebritas Raffi Ahmad mengacungkan jempol saat berpose dengan Presiden Joko Widodo usai disuntik vaksin Covid-19 di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/1).

Selebritas Raffi Ahmad mengacungkan jempol saat berpose dengan Presiden Joko Widodo usai disuntik vaksin Covid-19 di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/1).

Foto: Instagram
Raffi Ahmad menjadi selebritas pertama yang mendapatkan vaksin Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah mendapatkan vaksin Covid-19, selebritas Raffi Ahmad kedapatan menghadiri acara yang dihadiri banyak pesohor tanpa menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Padahal, presenter, penyanyi, dan pemilik rumah produksi Rans Entertainment ini semula mengingatkan bahwa meski sudah divaksin, masyarakat tetap harus menerapkan protokol kesehatan.

"Kalau yang sudah divaksin, tetap kita pakai masker, tetap kita juga ikutin aturan protokol kesehatan karena tenaga kesehatan dan lain-lain masih terus memantau. Jadi ya mudah-mudahan yang sudah vaksin tetap pakai maskernya dan yang belum vaksin ayo segera vaksin," kata Raffi di lingkungan Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/1).

Raffi mengaku mendapatkan vaksin Covid-19 dalam sesi yang sama dengan Presiden Joko Widodo dalam kapasitasnya sebagai influencer. Dia menyebut, undangan diterimanya sehari sebelumnya.

"Kebetulan saya ditanya, berkenan tidak divaksin? Saya katakan saya sih berkenan dan saya juga sebelumnya juga salah satu orang yang menyosialisasikan protokol kesehatan. Akhirnya saya bersedia. Saya tunggu surat resminya dan kemarin baru dapat suratnya, akhirnya saya datang," ungkap suami Nagita Slavina itu.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA