Wednesday, 14 Jumadil Akhir 1442 / 27 January 2021

Wednesday, 14 Jumadil Akhir 1442 / 27 January 2021

...

Modric Tantang Odegaard Buktikan Diri di Real Madrid

Kamis 14 Jan 2021 08:39 WIB

Red: Endro Yuwanto

Martin Odegaard

Martin Odegaard

Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Odegaard hanya bermain dari bangku cadangan di lima pertandingan liga terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Luka Modric menantang Martin Odegaard untuk mengambil kesempatan dan membuktikan bahwa ia layak mendapat tempat di skuad Real Madrid. Odegaard tampil sangat impresif saat dipinjamkan ke Real Sociedad musim lalu, tetapi kesulitan mendapatkan waktu bermain reguler sejak kembali ke Santiago Bernabeu.

Cedera parah telah mengganggu momentumnya. Odegaard hanya bermain dari bangku cadangan di lima pertandingan liga terakhir. Pemain berusia 22 tahun itu bahkan hanya bermain selama lima menit saat melawan Celta Vigo.

Madrid baru akan kembali bermain di La Liga Spanyol pada 23 Januari. Madrid akan tampil di semifinal Supercopa Spanyol melawan Athletic Bilbao pada Jumat (15/1). dan kemungkinan final tiga hari kemudian. Lalu Madrid akan menjalani pertandingan Copa del Rey dengan tim kecil Alcoyano.

Odegaard adalah salah satu pemain yang diharapkan mendapatkan kesempatan untuk tampil sejak awal pertandingan. Modric mengatakan bahwa kesempatan itu harus dimanfaatkan Odegaard.

"Saya suka Odegaard sebagai pemain dan sebagai pribadi," kata Modric jelang pertandingan lawan Bilbao, yang dikutip Goal pada Kamis (14/1). "Saran yang bisa saya berikan kepadanya adalah terus bekerja dan berjuang untuk mendapatkan tempatnya di tim. Ketika gilirannya bermain tiba, ia harus menunjukkan alasannya kenapa ia ada di sini, membuat perbedaan, dan membantu tim."

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA