Kamis 14 Jan 2021 07:13 WIB

Pria Nekat Curi Handphone Pasien Covid-19 di RSUD Cileungsi

Pria itu mendekati salah satu meja pasien dan mengambil barang di atasnya.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Andi Nur Aminah
RSUD Cileungsi
Foto: rsudcileungsi.bogorkab.go.id
RSUD Cileungsi

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Video rekaman CCTV yang merekam aksi pencurian handphone milik pasien di ruang isolasi Covid-19 RSUD Cileungsi, Kabupaten Bogor beredar. Kasus pencurian tersebut akan dilaporkan pihak RSUD ke polisi.

Dari video berdurasi 54 detik itu, terlihat seorang pria bertopi tengah berjalan di lorong rumah sakit. Pria tersebut nampak mondar-mandir sambil memantau keadaan di sekitarnya.

Baca Juga

Tak berselang lama, pria itu memasuki salah satu ruangan dengan beberapa pasien yang sedang tidur. Kemudian, pria tersebut mendekati salah satu meja pasien dan mengambil barang di atasnya.

Humas RSUD Cileungsi, dr Afrizal membenarkan adanya rekaman CCTV pencurian barang milik pasien di ruang isolasi Covid-19. Pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB pada Sabtu (9/1).

 

"Iya betul (rekaman CCTV pencurian) itu. Kejadiannya hari Sabtu kemarin, sekitar jam tiga dini hari kalau enggak salah saya lupa. Yang hilang handphone," kata Afrizal ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (13/1).

Afrizal menilai, pria tersebut sangat nekat memasuki ruangan berisi pasien yang terpapar Covid-19. Apalagi, ruang isolasi itu tidak bisa sembarang dimasuki oleh orang yang tidak berkepentingan. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement