Wednesday, 14 Jumadil Akhir 1442 / 27 January 2021

Wednesday, 14 Jumadil Akhir 1442 / 27 January 2021

Siapa Layak Pimpin PB PASI?

Kamis 14 Jan 2021 00:09 WIB

Red: Agung Sasongko

Renang (ilustrasi).

Renang (ilustrasi).

Foto: www.freepik.com
Sederet nama pejabat negara digadang-gadang bisa memimpin PB PASI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sederet nama pejabat negara digadang-gadang bisa memimpin Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI).

Berdasarkan keterangan resmi dari penggagas diskusi "PASI Mencari Figur Ketua Umum di Era Pandemi 2021” yaitu SIWO PWI DKI Jakarta, Rabu (13/1), nama pejabat yang muncul adalah Puan Maharani, Sandiaga Uno, Erick Thohir, Prabowo Subianto, Bambang Soesatyo, dan juga Basuki Hadimuljono.

“Yang saya garis bawahi seorang pemimpin harus punya jaringan luas, mampu mempengaruhi pemimpin daerah seperti gubernur agar bisa memajukan atletik. Pengurus seperti kami tidak bisa menangani sendirian. Harus ada kerja sama dengan semua pihak. Dulu (alm) Bob Hasan bisa (memajukan atletik) karena dekat dengan penguasa. Ini realistis,” kata Ketua Pengprov PASI Yogyakarta Teguh Raharjo.

Baca Juga

PB PASI tengah menghadapi tantangan besar khususnya dalam memilih sosok yang pas untuk menempati kursi tertinggi PB PASI periode 2021-2025 pada Musyawarah Nasional (Munas), 25 Januari mendatang.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA