Rabu 13 Jan 2021 23:18 WIB

Raffi Ahmad: Cuma Dua Detik, Enggak Perlu Takut

Menurut Raffi, pengalamannya disuntik vaksin covid-19 tidaklah menakutkan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Raffi Ahmad divaksin COVID-19
Raffi Ahmad divaksin COVID-19

VIVA – Selebriti Raffi Ahmad langsung menceritakan pengalamannya setelah mengikuti imunisasi vaksin COVID-19 bersama Presiden Joko Widodo. Menurut Raffi, pengalamannya disuntik tidaklah menakutkan seperti yang dibayangkan oleh beberapa kalangan.

"Karena disuntiknya cuma dua detik kali, dan selama tiga puluh menit pertama kan dipantau dulu, tapi alhamdulillah enggak ada apa-apa," kata Raffi saat ditemui di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, 13 Januari 2021.

Raffi juga mengajak masyarakat ikut program vaksinasi, terlebih pemerintah telah menggratiskannya. Ia juga berencana menyosialisasikan program pemerintah itu karena bertujuan melindungi tubuh dari virus dan menjaga diri agar jika hal-hal tidak diinginkan menularkan ke yang lain.

Baca: Apa Perbedaan Vaksin China Sinovac dan Sinopharm serta Merek Lain?

 

Dia mengingatkan, masyarakat Indonesia tidak perlu khawatir untuk disuntik vaksin, karena semuanya sudah dijamin aman dan halal. Lagi pula, Presiden Jokowi sudah disuntik vaksin, sekalian untuk membuktikan bahwa penawar COVID-19 dipastikan aman.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement