Monday, 5 Jumadil Akhir 1442 / 18 January 2021

Monday, 5 Jumadil Akhir 1442 / 18 January 2021

Netflix akan Rilis Banyak Film Setiap Pekan

Rabu 13 Jan 2021 21:10 WIB

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah

Dalam waktu dekat, Netflix akan merilis 'Red Notice' yang dibintangi Dwayne Johnson (Foto: ilustrasi)

Dalam waktu dekat, Netflix akan merilis 'Red Notice' yang dibintangi Dwayne Johnson (Foto: ilustrasi)

Foto: Wikimedia
Dalam waktu dekat, Netflix akan merilis 'Red Notice' yang dibintangi Dwayne Johnson.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Ketika pandemi membuat industri bioskop terpuruk, Netflix membawa jalan ke luar dunia perfilman dunia. Hal ini dibuktikan dengan menjanjikan merrilis setidaknya satu film setiap pekan selama 2021.

Layanan streaming yang sangat populer ini memang banyak merilis film bertabur bintang. Netflix bahkan memamerkan lebih dari 70 judul yang diharapkan akan dirilis di tahun baru ini.

Dilansir di Fox News, Rabu (13/1), Netflix akan merilis beberapa film, antara lain "Red Notice" yang dibintangi Dwayne "The Rock" Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds.  Ketiganya akan membawa penonton melihat aksi, komedi, musikal, dan dramatis yang diperkirakan akan tayang di Netflix sepanjang tahun.

Selain "Red Notice", film-film yang ditunggu-tunggu lainnya termasuk cuplikan film "The Harder They Fall" bersama Regina King dan Idris Elba. Kemudian, "Army of the Dead" karya sutradara "Batman vs. Superman", Zack Snyder. Film itu dibintangi oleh Dave Bautista dan Tig Notaro.

Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence juga akan tampil dalam film mereka "Don't Look Up". Untuk film-film remaja, Netflix akan menayangkan film terakhir dalam trilogi “To All the Boys I’ve Loved Before” dan “The Kissing Booth”.

Netflix berada dalam posisi yang kuat mendominasi bisnis film pada tahun 2021. Sebab, selama pandemi, bioskop terpaksa tutup.

Banyak studio juga menunda perilisan film hingga akhir tahun. Pasalnya, para pelaku usaha perfilman takut tidak ada yang datang ke bioskop untuk menontonnya.

Sementara itu Netflix, dapat merilis konten baru langsung ke rumah banyak orang di platformnya sehingga tidak terhalang oleh pandemi. Akibatnya, ada kemungkinan bahwa percakapan seputar film pada tahun 2021 sebagian besar akan didominasi oleh film original Netflix.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA