Rabu 13 Jan 2021 23:02 WIB

Papin: Icardi Tidak Bernafsu Tampil dengan PSG

Icardi dianggap belum maksimal bersama skuat PSG

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Legenda sepakbola asal Perancis, Jean-Pierre Papin berpendapat striker Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi tidak bernafsu tampil bersama tim musim ini.

Meski sudah mencetak 20 gol musim lalu, Icardi dianggap belum maksimal bersama skuat Les Parisiens. Cedera berkepanjangan dianggap membelenggu mantan striker Inter Milan itu.

Sejauh ini, ia hanya mencetak tiga gol meski PSG sudah merekrut pelatih anyar, Mauricio Pochettino. Melihat hal ini, Papin merasa juru taktik Les Parisiens harus mewaspadai situasi yang sedang dialami oleh Icardi.

Papin yang pernah menyabet trofi Ballon d'Or tahun 1991 itu ingin PSG melakukan evaluasi terhadap Icardi.  "Ketika saya melihatnya bertanding, saya tidak melihat ada gairah. Bagaimana itu bisa terjadi?" katanya seperti dilansir Mirror, Rabu (13/1).

Dengan melihat gaya bermainnya, Papin berpendapat masih ada yang keliru di dalam diri Icardi. Hal tersebut membuatnya ragu bahwa Icardi akan berbicara banyak di Parc des Princes.

"Saya merasa ia tidak menikmati kompetisi. Di Inter ia memang impresif sebagai kapten. Tapi di sini, ia adalah orang normal yang berdiri di belakang Neymar, Mbappe dan pemain lainnya," ucap Papin.

Setelah Edinson Cavani memutuskan hengkang ke Manchester United, belum ada tanda-tanda Icardi akan berubah lebih tajam. Pemain yang banyak disorot karena kualitas permainan justru datang dari sosok Moise Kean.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement