Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Barcelona dan City Raih Kesepakatan Soal Eric Garcia

Rabu 13 Jan 2021 20:00 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

Eric Garcia

Eric Garcia

Foto: EPA-EFE/Miguel A. Lopes
Kontrak Garcia di City sebenarnya akan habis pada Juni mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dan Manchester City dikabarkan sudah meraih kesepakatan soal transfer Eric Garcia di bursa transfer musim dingin bulan ini.

Dalam laporan Mundo Deportivo yang dikutip Tribal Football, Rabu (13/1), direksi Barca memutuskan untuk memulangkan pemain berusia 20 tahun itu ke Camp Nou.

Walaupun tanggal 24 Januari mendatang Barcelona akan menggelar pemilihan presiden klub baru, hal tersebut tidak akan menyurutkan niat untuk merekrut jebolan La Masia itu.

Kontrak Garcia di City sebenarnya akan habis pada Juni mendatang. Meski demikian, Ronald Koeman ingin segera memboyong sang pemain dalam waktu dekat.

Tawaran sebesar 5 juta Euro plus bonus 5 juta Euro di waktu selanjutnya dikabarkan sudah disetujui oleh City. Proses pembayaran akan diselesaikan dalam kurun waktu satu tahun kalender.

Musim ini, Garcia sudah tampil sebanyak tujuh kali di semua kompetisi. Meski lebih sering bertanding sebagai pemain cadangan, ia diprediksi akan menjadi salah satu bek paling prospektif di Eropa.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA