Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

Prediksi Gary Neville Jelang MU vs Liverpool

Rabu 13 Jan 2021 19:09 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjer

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjer

Foto: EPA-EFE/Filip Singer
Solskjaer secara teratur merotasi posisi gelandang.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Legenda Manchester United Gary Neville yakin Ole Gunnar Solskjaer akan membuat dua perubahan saat mereka menghadapi Liverpool, Ahad (17/1). Neville mengatakan Scott McTominay dan Fred akan kembali ke starting line-up, meskipun Nemanja Matic dan Paul Pogba tampil mengesankan dalam kemenangan 1-0 atas Burnley, Rabu (13/1). 

Solskjaer secara teratur merotasi pasangan lini tengahnya dan Neville yakin dia akan kembali ke pasangan McTominay dan Fred untuk perjalanan ke Anfield. Menurutnya pemain patut dihargai atas bentuk yang mereka tunjukkan di lapangan. "Dalam satu atau dua tahun terakhir, tiga atau empat tahun, penampilannya jauh di bawah standar yang diharapkan klub," kata Neville kepada Sky Sports, dikutip dari Mirror, Rabu (13/1). 

"Tapi mereka melakukan hal-hal yang sangat bagus saat ini. Pertahanan terlihat lebih solid, tidak masalah jika mereka melawan Pogba dan Matic malam ini atau Ahad nanti, saya yakin McTominay dan Fred konsisten," kata dia. 

Neville yakin MU bisa terus memenangkan liga musim ini, dan mengklaim ada elemen ketidakpastian di musim ini yang bisa dimanfaatkan oleh MU, dan itu mulai terlihat, di mana MU bisa menunjukkan tren positif saat ini. Menurutnya tidak alasan untuk tidak percaya. 

"Anda melihat di garis depan ada Cavani, Rashford dan Martial, Greenwood. Anda melihat empat gelandang, Anda melihat Fernandes yang, sejujurnya, mungkin tidak dalam performa terbaiknya malam ini, tetapi kemudian Pogba maju dan benar-benar hebat, fantastis," katanya. 

Setan Merah, kata dia, memiliki beberapa pemain yang fantastis dan tim lain tidak dalam momen yang hebat. Namun, dia melihat Manchester City akan menjadi ancaman yang pasti. "Saya pikir Manchester United, seperti yang Anda lihat minggu lalu, ketika City dalam kondisi terbaik mungkin hanya sedikit di bawah. Tapi dalam beberapa hari ke depan ini saatnya untuk bersenang-senang," katanya. 

Ia menduga Liverpool tidak menyangka MU bisa bersaing di papan atas dan mengkudeta mereka dari posisi puncak. "Saya pikir itulah mengapa ini bisa menjadi sedikit kesenangan bagi para penggemar Manchester United ini. Tapi, saya juga percaya para pemain ini merasa mereka bisa menjalani musim yang sangat istimewa," jelas Neville. 

"Tidak ada fans yang masuk, ini aneh, itu berubah setiap minggu dan Anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Ada unsur ketidakpastian musim ini dan Manchester United bisa memanfaatkannya," kata dia. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA

 
 
 

TERPOPULER

Kamis , 01 Jan 1970, 07:00 WIB