Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Monday, 12 Jumadil Akhir 1442 / 25 January 2021

Adam Lambert akan Tampil Streaming dari Roxy Theater

Rabu 13 Jan 2021 17:30 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah

Konser streaming Adam Lambert akan digelar 29 Januari Live untuk seluruh dunia (Foto: penyanyi Adam Lambert)

Konser streaming Adam Lambert akan digelar 29 Januari Live untuk seluruh dunia (Foto: penyanyi Adam Lambert)

Foto: EPA
Konser streaming Adam Lambert akan digelar 29 Januari Live untuk seluruh dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Adam Lambert mengumumkan pertunjukan streaming langsung yang akan disiarkan dari Roxy Theater di Los Angeles, 29 Januari mendatang. Dipersembahkan oleh NoCap, konser bertajuk “Adam Lambert Live” akan menampilkan pertunjukan musik langsung dari album terbaru Lambert, “Velvet”.

Ia akan tampil bersama dengan pilihan lagu-lagu lama vokalis Queen+Adam Lambert itu. Dua pertunjukan langsung akan disiarkan di seluruh dunia. Tiket konser sudah dijual dan dapat dibeli sekaligus dengan merchandise pertunjukan eksklusif. Lambert mengakui konser musik virtual itu tetap akan mendekatkannya dengan audiens.

"Saya sangat senang bisa menampilkan pertunjukan untuk penggemar saya di seluruh dunia," kata Lambert dalam sebuah pernyataan, dikutip dari laman Rollingstone.com, Rabu (13/1).

Bagi Lambert, pertunjukan langsung selalu menjadi inti dari yang ia lakukan. Di tengah pembatasan sosial karena Covid-19, konser virtual menjadi salah satu cara untuk tetap bertahan dan terhubung dengan aman bersama para penggemar. Konser ini sekaligus menggantikan jadwal Las Vegas dan tur Eropa Lambert yang dibatalkan.

“Pertunjukan ini akan menjadi perayaan yang nyata, dengan lagu-lagu baru dari Velvet ditambah banyak lagu favorit lama kami, dan beberapa kejutan baru. Saya menantikan pesta yang layak kita semua dari manapun di dunia ini Anda berada!,” katanya lagi.

Lambert merilis “Velvet”, album studio keempatnya, pada Maret 2020. Sebelum pandemi Covid-19 memukul industri pertunjukan musik langsung. Lambert dijadwalkan menjadi tuan rumah residensi di Las Vegas musim semi lalu, diikuti dengan tur Eropa pada musim gugur.

Baca Juga

Dia juga dijadwalkan untuk terus tampil dengan Queen di Rhapsody Tour. Namun, semua rencana pertunjukan tersebut telah ditunda hingga akhir tahun 2021.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA